WOW ! Ini Jajaran Bakso Paling Dicari Di Malang

WOW ! Ini Jajaran Bakso Paling Dicari Di Malang

Malaspulang.com –  Bagi sebagian orang berlibur ke kota Malang tentunya belum puas jika belum mencicipi bakso khas satu ini. Kota Malang memang cukup terkenal dengan kuliner baksonya. Tak sebatas menu bakso komplit dengan kombinasi pangsit goreng saja,  Namun, saat ini jenis bakso yang hadir semakin variatif dan inovatif. Mulai dari bakso kotak, bakso bakar, bakso mercon, sampai ragam bakso dengan kuah yang unik. Tetapi Ini adalah beberapa Jajaran Bakso Yang Paling Dicari Di Malang.

Sekadar referensi, Berikut ini adalah ulasannya !

 

a) Bakso Gun Malang

 

Kuliner Bakso
Foto : Foody.id

Bakso yang fenomenal satu ini adalah bakso yang menawarkan sensasi makan Ala Jepang. Bagaimana tidak? . Bakso ini disajikan layaknya steamboat yang membuat kuah bakso tetap hangat.

Selain penyajian dari bakso ini yang unik, ciri khas Bakso Gun diantaranya Memiliki aneka bakso dan goreng yang bervariasi, antara lain bakso teratai, udang, serta ayam. Jadi tak perlu khawatir bakso ini  100 % Halal. Tidak lupa sebagai pelengkap, di dalam Bakso Gun juga tersedia irisan jamur kuping, jamur putih, sawi hijau, serta sawi putih segar

 

b) Bakso President Malang

Bakso President
Foto : 3.bp.blogspot.com

Selain Bakso Gun, Kuliner satu ini juga tidak kalah paling Favorit bagi para wisatawan domestik setiap berkunjung ke Malang. Apalagi kalau bukan “Bakso President”. Selain baksonya yang memiliki rasa khas yang enak, depot santai ini terletak di seberang jalur Rel Kereta Api. Unik bukan?. Jadi sesekali pengunjung ataupun wisatwan domestik ataupun luar pun bisa merasakan sensasi getaran makan di tepi rel kereta api yang lewat.

 

c) Bakso Cak Kar Lawang

Bakso Cak Kar
Sumber : Foody.id

 

Kalau untuk warung kuliner bakso yang satu ini, merupakan pioneer alias penemu “BAKSO MERCON” . Ini merupakan menu andalan sekaligus legendaris dari warung bakso satu ini. Bagaimana tidak? . Olahan Bakso daging lembutnya memberikan sensasi tersendiri karena terdapat irisan cabai rawit di dalamnya. Sensasi inilah yang membuat bakso ini dikenal dengan sebutan ‘Bakso Mercon” karena seperti mercon saat digigit.

 

d) Bakso Kota & Bakar “Cak Man”

Bakso Cak Man
Foto : foody.id

 

Bakso legendaris yang tak kalah legend dengan yang lain ini merupakan warung bakso specialist dengan menu bakso andalannya yaitu “Bakso Bakar”. Bahkan perlu diketahui bahwa Bakso Kota Cak Man sendiri sudah membuka puluhan cabang yang tersebar di seluruh Jawa loh dengan mengusung sistem franchise.

Yang menjadi menu andalan tentu “Bakso Bakar” nya dengan menu pelengkap seperti, jeroan, sate telur puyuh, bakso goreng, sampai gorengan berlilit usus ayam pun ada. Tertarik untuk mencobanya?

 

e) Bakso Kraton Malang

Bakso Kraton
Sumber foto : foody.id

 

Untuk bakso satu ini, pasti sudah tak asing lagi bagi para pendaki yang akan menuju Bromo ataupun Semeru. Meskipun lokasinya sendiri jauh dari pusat kota, Bakso Kraton tidak pernah sepi pengunjung . Bagaimana tidak? Kita akan di suguhi banyaknya para traveller yang hadir hanya untuk menyantap bakso ini, karena ini merupakan hal wajib. Ingin mencoba? . Bakso Kraton sendiri dapat kalian jumpai di dua tempat, yaitu di daerah Asrikaton Pakis dan juga Karangploso Kab. Malang.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi wisata kuliner bakso yang kami rekomendasikan untuk kalian yang akan liburan ke Malang. Selamat mencoba ya !!

 

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares