Sedang hits! Ini Ternyata Rahasia Wisata Tempat Foto terbaik Selebgram di Jakarta

Sedang hits! Ini Ternyata Rahasia Wisata Tempat Foto terbaik Selebgram di Jakarta

Malaspulang.com –  Jakarta, satu kata tapi berjuta makna. Pasalnya, Kota satu ini kerap dijuluki kota metropolitan yang penuh dengan bangunan bangunan perkantoran, Saking padatnya budaya macet sudah biasa di kota ini . Jakarta juga menyimpan aneka ragam pariwisata yang menarik untuk kita simak. Tak hanya wisata Kota Tua yang terkenal dengan keklasikannya,namun juga wisata modern yang tentu unik, dan “instagramabale” atau bisa di bilang kekinian,  Nah, tim Malaspulang.com sudah merangkum beberapa spot terbaik untuk mengabadikan setiap momen foto terbaik kalian jika mengunjungi Jakarta bahkan tempat – tempat ini sering dijadikan para selebgram sebagai background endorse mereka dan sejenisnya. Penasaran? . Berikut beberapa Rahasia Tempat Foto Terbaik ala Selebgram Di Jakarta !. Simak ulasannya !

a) Hawke Auto Gallery Jakarta

Kata siapa vintage itu  membosankan dan kuno?. Salah besar, faktanya tempat ini contohnya yang mengusung “keklasikan” ke dalam suatu suguhan yang berbeda dari yang lain. Pasalnya tempat satu ini tidak hanya memberikan informasi barang – barang klassik di dalmnya saja khususnya otomatif, namun juga suasana yang di tawrkan tak kalah dnegan Museum Angkut. Mana lagi jika bukan “Hawke Auto Gallery”. Di dalamnya terdapat kurang lebih terdapat 90 – 100 koleksi mobil kuno yang di pajang. Woooww… !!

Untuk letaknya sendiri berada di Jl. Puri Mutiara VI No. 18B, Cipete, RT.6/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan

 

b) Hutan Kota Srengseng Jakarta

 

 

Kata siapa jika untuk melihat suasana danau di tengah kerimbunan hutan itu hanya ada di Luar Negeri? Tentu salah, di Indonesia akan muncul berbagai jenis hutan danau yang banyak, Akan tetapi, yang membedakan hanya dari keeksotisan hutan itu seperti apa. Nah, salah satunya di Hutan srengseng, Hutan Kota srengseng sendiri merupakan salah satu jenis hutan di Jakarta Barat yang paling sering diburu untuk berbagai sesi pemotretanm, baik prewedding, event dan sejenisnya. Nuansanya yang vintage dan terasa “ngeri” membuat sebagian masyarakat mencoba untuk mengabadikan momen mereka disini.

Tertarik untuk mencoba sensasi  foto di Hutan Rimba satu ini sobat?

Bingung Mencari Hotel Murah Untuk Di Jakarta. Ini Solusinya !

c) Yesterday Longe & Terrace Jakarta

Yesterday lounge merupakan salah satu cafe “vintage kekinian” yang dapat kalian temukan di Jakarta. Bagaimana tidak. suasananya yang begitu classic. membuat siapapun pengunjungnya berdecak kagum atas tata ruang yang di miliki, tak terkecuali bagi Selebgram atau para muda mudi kekinian

d) Hutan Mangrove PIK Jakarta

Siapa yang tak kenal dengan Hutan Kota satu ini. Ya, masyarakat Indonesia menyebutnya “Hutan Mangrove PIK”. Karena kawasan wisata hutan inni berada di Kawasan Pantai Indah Kapuk. Tidak hanya menyuguhkan view yang bagus, Namun fasilitas di dalmnya benar – benar memberikan kesan tersendiri bagi setiap pelancong yang datang untuk sekedar jalan – jalan atau hanya sebagai spot foto ataupun prewedding. Bagaimana tidak? Fasilitas lengkap dengan adanya dermaga, resto, serta persewaan Boat membuat daya tarik sendiri terhadap kawasan hutan satu ini.  Bagaimana sobat tertarik untuk berfoto disana?

e) Toko Merah

Baca Juga : 5 Tempat Romantis Paling di Buru Oleh Pasangan ! 

Siapa yang tak mengenal kompleks bangunan bersejarah ini. Tempat ini memiliki makna khusus bagi Bangsa Indonesia khususnya saat jaman penjajahan. Bagaimana tidak?. Tempat ini dinamai “Toko Merah”, karena segala bentuk infrastruktur baik di dalam ataupun di luarnnya yang berwarna merah. Tidak hanya itu, Toko ini ternyata bekas peninggalan Belanda VOC saat penjajahan dulu, namun bisa di rebut oleh Bangsa Indonesia. Wooowww !!…. Dan saat ini tempat ini menjadi spot terbaik untuk foto. Berani mencoba?

Nah, itulah beberapa tempat foto yang bisa kalian jadikan bahan referensi dalam mengabadikan momen bahagiamu..

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares