Waspada ! Menu Makanan Ini Selalu Ada di Tas Travellers.

Waspada ! Menu Makanan Ini Selalu Ada di Tas Travellers.

liburan

Makanan pada dasarnya merupakan hal penting yang wajib dan perlu diperhatikan serta dipersiapkan sebelum para sobat travellers pergi berlibur. Layaknya anak sekolah yang selalu membawa bekal, tentu itu salah satu cara untuk bisa menghemat budget bagi travellers, bukan begitu?. Selain dapat menghemat dari segi akomodasi, membawa menu makanan ini selama perjalanan dapat menjadi penyelamat bagi perut maupun lidah, tentu di pastikan selalu ada di dalam tas para Travellers tentunya.

Karena kebanyakan dari masyarakat Indonesia tidak terbiasa dengan aneka jenis makanan yang baru, dan susah untuk meninggalkan rasa nusantara. Bagi para sobat travellers yang berencana untuk berlibur, maka bisa mencoba rekomendasi menu dari kami untuk liburan.

A wise traveler never despises his own country – Carlo Goldoni

a) Rendang

@ dentist chef 2013

Makanan khas Indonesia satu ini memiliki rasa yang lezat dan unik. Cita rasanya sangat pas untuk lidah orang Indonesia yang memang terbiasa dengan bumbu-bumbu. Rendang bahkan sudah dijual dalam kemasan kaleng sehingga mudah dibawa ke luar negeri.

 

b) Lauk pauk kering

foto : cookpad.com

Tempe kering, teri kacang dan juga kentang kering menjadi andalan. Makanan kering yang awet, lezat dan praktis dibawai ni dapat dimakan bersama nasi atau langsung disantap tanpa apapun.

 

c) Abon

foto : infopeluangusaharumahan.com

Abon menjadi makanan wajib dibawa saat liburan. Makanan ini selain awet dan juga ringan dibawa. Menu bekal khas Indonesia ini umumnya berbahan dasar daging sapi atau ayam. Abon pun selalu cocok dimakan dengan atau tanpa lauk karena rasanya memang lezat.

 

d) Mie Instan

cepatbaca.com

Mie Instan wajib ada disaat perjalanan travelling karena tidak hanya kemasannya yang bisa di simpan dimanapun, Namun juga varian rasa yang bisa kita nikmati di segala suasana, tergantung selera para sobat travellers ingin pilihan rasa yang bagaimana saat akan di bawa nantiinya waktu ber-travelling

 

5) Bubur Instan


Hampir sama dengan Mie Instan, Bubur Instan juga bisa mencairkan suasana para sobat travellers saat lapar di tengah perjalanan travelling sobat. Pasalnya bubur instan ini mampu menjadi obat rindu bagi para sobat yang rindu akan makanan pengganti nasi

Nah itulah beberapa menu makanan yang bisa sobat siapkan untuk menu travelling nanti. Jadi, menu mana yang sering sobat bawa saat liburan?

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares