Wah!! Ini Dia Ada 4 Objek Wisata Murah Di Jakarta Yang Wajib Di Coba

Wah!! Ini Dia Ada 4 Objek Wisata Murah Di Jakarta Yang Wajib Di Coba

Jakarta adalah ibu kota dan juga menjadi pemerintahan Negara Republik Indonesia, ibu kota ini juga di sebut kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Selain di kenal dengan kemacetannya dan kepadatan penduduk nya ,Jakarta juga di kenal dengan wisata sejarahnya , wisata keluarga, dan wisata belanjanya dan sayang sekali untuk di lewatkan . Berikut objek wisata murah di Jakarta dan wajib kamu kunjungi.

 

  1. Monumen Nasional

wisata-murah-jakarta
Tugu Monas

Monumen Nasional ini juga sering di sebut dengan Tugu Monas yang memiliki tinggi 32 meter, Monas ini menjadi symbol kemerdekaan Indonesia dengan seiringnya waktu kini menjadi ikon kota Jakarta serta menjadi ikon Indonesia pada umumnya. Sebenarnya monas ini di bangun untuk mengenang jasa pahlawan yang telah rela mengorbankan nyawa nya untuk kemerdekaan Indonesia , Monas ini memiliki mahkota api yang di lapisi mas murni. Bila kamu ingin mengetahui sejarah bangsa Indonesia datang saja ke Monas , tempat ini menjadi destinasi liburan yang buka setiap hari dari pukul 08.00-15.00 . Tapi setiap senin akhir bulan tempat ini tidak akan melayani untuk umum. Dengan harga tiket yang terjangkau kamu dapat mengunjungi tempat ini untuk orang dewasa akan di kenakan biaya Rp 5.000 , untuk mahasiswa Rp 3.000 dan untuk anak-anak Rp 2.000. Dan jika kamu ingin menggunakan lift kamu akan di kenakan biaya tambahan Rp 10.000 untuk orang dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak dan mahasiswa

 

  1. Taman Mini Indonesia Indah

wisata-murah-jakarta
Miniatur Pulau Indonesia dari Sabang sampai Merauke

Taman Mini Indonesia Indah atau TMII adalah tempat rekreasi yang beredukasi , sangat cocok untuk semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa. Disini kamu dapat melihat rumah adat dari Sabang sampai Merauke , pantas saja TMII ini di sebut sebagai miniature Indonesia. Wisata ini memiliki beberapa taman, museum, beragam tempat ibadah, teater dan lain-lain, memiliki luas 150 hektar dan berlokasi di Jakarta Timur untuk hari operasional nya buka setiap hari dengan harga tiket yang berbeda-beda jika ingin menikmati wahana di sini.

 

  1. Dunia Fantasi

wisata-murah-jakarta
Histeria Di Dufan

Dunia Fantasia tau lebih di kenal dengan sebutan Dufan berada di Kawasan Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara . Tempat ini beragam wahana dengan tema yang berbeda-beda seperti Kawasan eropa maka pengunjung dapat merasakan sensasi dari benua biru itu . Hal ini bertujuan agar meningkat imajinasi pengunjung serta keseruan yang tak terlupakan, Dufan menjadi salah satu wahana favorit bagi anak di Jakarta , anak-anak bisa mencoba wahana-wahana yang seru serta bermain sepuasnya. Untuk tiket regular di kenakan biaya Rp 190.000 untuk hari biasa dan Rp 270.000 untuk akhir pekan dan hari libur dan tiket premium Rp 350.000 untuk hari biasa dan Rp 450.000 untuk akhir pekan atau hari libur sedangkan perpanjangan tiket annual pass dikenakan biaya Rp 350.000 untuk akhir pekan maupun hari biasa.

 

  1. Kebun Binatang Ragunan

wisata-murah-jakarta
Kandang Gorila Di kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan ini memiliki tema flora dan fauna berada di Jalan Harsono No.01 Ragunan Jakarta Selatan , memiliki 270 spesies binatang dan 171 spesies tanaman .Cocok untuk alternatif kamu menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman, maupun pasangan, wisata ini memiliki luas 140 hektar dan telah berdiri sejak tahun 1864 . Dengan di tanami 50.000 pohon  yang akan membuat udara terasa sejuk terhindar dari polusi udara Jakarta diluar sana . Kamu dapat mengunjungi wisata ini dengan harga yang terjangkau untuk orang dewasa di kenakan biaya Rp 4.000 dan anak-anak Rp 3.000 tapi biaya tersebut belum termasuk menaiki kuda tunggangan , kereta keliling , unta tunggangan, dan lain-lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares