Traveling Ke Luar Negeri, Trik Anti Lama di Imigrasi!

Traveling Ke Luar Negeri, Trik Anti Lama di Imigrasi!

Traveling-Ke-Luar-Negeri

Pemeriksaan imigrasi adalah hal yang wajib dilakukan jika kamu sedang traveling ke luar negeri, apalagi ke Australia. Untuk mencegah pemeriksaan yang lama di imigrasi negeri kangguru ini, ada beberapa trik untuk menyiasatinya, lho.

Nah, kali ini Malaspulang akan berbagi mengenai trik traveling ke luar negeri. Penasaran, kan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Persiapkan kartu ketibaan sebelum masuk di bandara Kartu ketibaan akan diberikan saat kamu membuat visa ke Australia, atau bisa juga diambil sendiri ketika sudah tiba di bandara. Agar pemeriksaan lebih cepat, usahakan kamu sudah mengisi data diri dalam kartu ketibaan sebelum berada di bandara. Jadi kamu bisa langsung mengantre, tanpa harus repot menulis lagi. Sederhana, tapi berguna banget ini.

Tips Liburan ke Luar Negeri Tanpa Ribet!

  1. Memberikan Informasi Yang LengkapTraveling-Ke-Luar-Negeri

Tips traveling ke luar negeri selanjutnya adalah memberikan informasi yang lengkap. Dalam kartu kedatangan ada beberapa hal yang harus dijawab oleh setiap pendatang. Mulai dari data diri, data penerbangan, hingga tujuan tiba di Australia. Jawablah semua pertanyaan tersebut dengan lengkap, sehingga kamu tidak perlu tertahan saat pemeriksaan imigrasi.

  1. Pastikan Paspor Tidak Menggunakan SampulTraveling-Ke-Luar-Negeri

Pemeriksaan paspor di Australia tidak menggunakan sistem cap, melainkan sistem scanning. Agar lebih mudah lepas sampul plastik dan berikan paspor dalam bentuk kertas. Sehingga proses pemeriksaan dapat berjalan cepat.

  1. Jujur Dengan Barang BawaanTraveling-Ke-Luar-Negeri

Tidak kalah dengan tips traveling ke luar negeri sebelumnya, masuk ke Australia memang memiliki aturan yang ketat, salah satunya adalah barang-barang yang dilarang masuk dari luar negeri. Agar lebih cepat, deklarasikan barang-barang bawaan Anda pada bagian kepabeananAustralia. Karena barang-barang yang sudah dideklarasikan, tidak akan diperiksa lagi di mesin x-ray.

Nah, itulah beberapa tips traveling ke luar negeri yang wajib banget kamu terapkan. Selamat liburan dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat, ya. Jangan lupa juga untuk selalu dukung kami dengan berbagi informasi ini.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares