Tips Travelling Kece Yang Bikin Liburan Luar Negeri Makin Hemat!

Tips Travelling Kece Yang Bikin Liburan Luar Negeri Makin Hemat!

tips-travelling

Kamu pasti setuju, kan kalau yang namanya liburan itu penting banget. Tapi, yang namanya liburan atau travelling sudah jelas butuh budget yang kadang gak sedikit, lho. Nah, untuk menyiasatinya, kamu wajib banget ikutin tips travelling dari Malaspulang, ini.

Liburan, apalagi kalau tujuanmu luar negeri sudah pasti butuh budget yang banyak. Biar kamu gak binggung  atau mungkin punya perasaan was-was saat di luar negeri simak ulasan kece berikut ini, ya. Penasaran apa saja? Yuk, ini dia ulasan lengkapnya.

  1. Makan Sebelum Berangkattips-travelling

Tips travelling kece yang pertama adalah makan sebelum berangkat. Yups, urusan perut memang wajib banget kamu perhatikan, terlebih bila destinasi liburanmu adalah luar negeri. Memang, sih keliatan sepele, tapi makan di bandara akan menyedot budget yang kamu miliki cukup banyak, karena biasanya harga makanan di bandara bisa dua kali lipat lebih mahal.

  1. Pesan Sebelum Berangkattips-travelling

Selanjutnya adalah pesan semua akomodasi yang kamu butuhkan dari Indonesia, atau sebelum berangkat. Ini bukan tanpa alasan, karena selain harga yang lebih murah kamu juga tidak perlu repot-repot bawa banyak uang. Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dari poin yang satu ini.

  1. Hindari Tarik Tunai di Negara Tujuantips-travelling

Kalau gak lagi kepepet banget, sebaiknya kamu menghindari yang namanya tarik tunai. Potongan atau biaya yang akan dikenakan cukup banyak, jadi ini termasuk poin penting yang wajib kamu perhatikan. Lebih baik kalau kamu menyiapkan segalanya sebelum berangkat, bukan.

  1. Beli Tiket Connecting flighttips-travelling

Sudah tahu, kan istilah connecting flight, atau penerbangan dengan maskapai yang sama. Hal  ini akan memberi kamu banyak manfaat, karena pesawat selanjutnya akan menunggu kamu meskipun pesawat sebelumnya delay. Enak banget, bukan? Gak hanya akan menghemat waktu, tapi kamu juga bisa menghemat pengeluaran karena biasanya harga tiket jauh lebih murah.

  1. Pesan Secara Onlinetips-travelling

Tips travelling yang terakhir adalah pesan semua kebutuhan kamu secara online. Yups, gak hanya akan mempermudah kamu, tapi hal ini juga lebih hemat, lho. Ada banyak banget penyedia tiket online yang rutin memberikan promo.

Nah, itulah beberapa tips travelling kece dari kami, selamat mencoba dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat, ya. Jangan lupa juga untuk berbagi informasi ini kepada temanmu.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares