Tips Liburan Murah Ke Bali Saat Bulan Madu Dengan Pasangan

Tips Liburan Murah Ke Bali Saat Bulan Madu Dengan Pasangan

bulan madu di bali

Bulan madu merupakan hal yang ditunggu bagi para pengantin baru. Bahkan calon pengantin juga sibuk mempersiapkan bulan madu. Biasanya momen bahagia ini merupakan momen paling menghabiskan biaya. Tapi kali ini ada tips liburan murah buat kalian yang mau berbulan madu.

Disini kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu banyak. Bahkan kamu cuma butuh biaya 1 juta rupiah saja. Pasti kaget kan? Karena biaya hidup di Bali tergolong sangat tinggi. Tapi saat ini kamu akan merasakan liburan murah di Bali ala Malas Pulang.

 

Tidak perlu mewah, cukup sederhana saja yang penting nyaman

hotel murah
hotel-sederhana

Biasanya bulan madu sangat identik dengan hotel mewah dan sejuta fasilitasnya. Tapi sebenarnya tidak perlu hotel mahal untuk menikmati waktu bulan madu. Mencari hotel murah juga tidak masalah selama hotel tersebut memberikan kenyamanan dan fasilitas sesuai yang dibutuhkan.

Jika kalian ingin suasana lebih romantis, kalian bisa pilih hotel murah yang menyediakan candle light dinner atau yang lainnya. Untuk liburan murah, kamu juga bisa memesan hotel biasa dengan tambahan lilin-lilin aroma terapi, itu juga akan menambah suasana romantis kalian.

 

Jika ingin suasana yang lebih romantis, bisa juga pilih dinner di pinggir pantai

dinner-romantis

Untuk dinner romantis bersama pasangan bisa juga dilakukan di pinggir pantai. Di Bali banyak sekali tempat makan dipinggir pantai. Tapi kalian harus pintar-pintar memilih tempat makan yang murah. Tidak perlu yang mewah, untuk liburan murah di Bali bisa memilih resto biasa saja, yang penting benar-benar makanan khas Bali.

 

Sewa kendaraan bisa jadi pilihan yang tepat untuk jalan-jalan saat liburan murah bersama pasangan

sewa-kendaraan
sewa-kendaraan

Nikmatilah waktu bulan madu dengan berjalan-jalan berdua bersama pasangan. Nah, daripada naik taxi atau angkutan yang relatif mahal, kalian bisa memilih untuk menyewa kendaraan pribadi saja. Selain bisa menambah quality time kalian berdua, sewa kendaraan di Bali akan lebih murah.

 

Tidak ada salahnya untuk riset dulu sebelum berangkat bulan madu bersama pasangan

riset-dulu-sebelum-booking

Jangan sampai sudah jauh-jauh ingin liburan murah ke Bali sesuai rekomendasi orang lain, eh ternyata biaya sebenarnya sangat mahal. Itu akan merusak liburan murah kalian bersama pasangan. Jadi jangan lupa pastikan terlebih dahulu apakah benar apa yang sudah direkomendasikan banyak orang. Pastikan semua sesuai dengan budget yang sudah kalian sediakan untuk bulan madu.

 

Jangan ragu untuk memesan paket liburan murah dari website e-commers, karena itu juga sangat membantu

pesan-paket-liburan
pesan-paket-liburan

Saat liburan biasanya banyak sekali promo liburan dengan harga yang murah. Apalagi untuk bulan madu, biasanya ada promo khusus yang diberikan. Entah itu untuk tiket pesawat, baik untuk hotel murah. Kalian bisa memilih salah satu dari promo yang ada di beberapa website e-commers. Tapi ingat! kamu harus memilih penginapan murah yang terpercaya.

 

Mengunjungi tempat wisata gratis juga tidak ada yang salah, selama itu bisa menambah keromantisan

mengunjungi-pantai-gratis

Beda dengan beberapa pantai di Indonesia, pantai di Bali banyak yang tidak menarik biaya kepada pengunjung mereka. Yang tidak berbeda dengan pantai lain yaitu keindahannya. Bahkan pantai-pantai di Bali juga memiliki keindahan yang lebih indah dari pantai yang lain. Jadi tidak salah kalau kalian memilih pantai gratis ini untuk menghabiskan bulan madu kalian. Tentunya tidak akan mengganggu waktu kalian. Jangan gengsi juga untuk memilih pantai gratis ini. Karena pantai ini tidak kalah bagus kok dengan pantai lain.

 

Mau bulan madu di Bali tapi bingung booking hotel dimana?
Booking hotel murah di Bali yuk!

 

Nah, sudah tahu kan bagaimana cara murah liburan ke Bali bersama pasangan. Sekarang saatnya menyiapkan waktu dan persiapan lain untuk pergi berbulan madu. Jangan lupa siapkan semua tips diatas ya.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares