Tips Liburan Anti Ribet Tapi Tetap Kece Buat Kamu Ladies!

Tips Liburan Anti Ribet Tapi Tetap Kece Buat Kamu Ladies!

Liburan

Apa yang udah kamu persiapkan untuk liburan? Sudah memesan tiket perjalanan? Sudah memesan agen travel? Ups, belum usai disitu saja. Permasalahan bagi para traveler perempuan baru saja dimulai yaitu packing!

Sudah wajar rasanya kalau kaum perempuan terkenal dengan keribetannya agar selalu tampil cantik dan kece saat liburan. Pada saat liburan, rasanya tergoda ingin membawa baju satu lemari biar ada banyak pilihan pakaian dan aksesoris saat liburan. Tapi hal itu sangatlah tidak mungkin, terlebih lagi apabila kita akan pergi menggunakan pesawat. Pastilah kita harus pandai mengemas barang bawaan kita agar tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk bagasi.

Nah, hal ini sangat dibutuhkan keterampilan lho untuk mengemas barang-barang kita dapat mudah terbawa tanpa harus merepotkan orang di sekitar kita untuk diminta bantuan membawakannya. Apa saja tipsnya? Yuk, simak agar liburanmu tetap menyenangkan tanpa harus ribet.

  1. Digulung, bukan dilipat!packing

Melipat pakaian adalah proses yang membosankan dan menjengkelkan. Pakaian yang dilipat membutuhkan banyak ruang sehingga mengakibatkan boros koper atau tas, apalagi kalau koper atau tasnya berukuran kecil. Menggulung adalah pilihannya.

  1. Gunakan lembaran kering untuk menjaga kelembapan pakaianpacking

Pakai lembaran kering khusus pakaian atau bisa juga menggunakan tisu untuk membatasi antara pakaian satu dengan pakaian lainnya. Khususnya untuk sandal atau sepatu. Hal ini digunakan agar pakaian kita tidak lembab saat disimpan dalam koper atau tas sehingga tidak menyebabkan bau apek. Mana mungkin pergi liburan tapi pakaiannya bau, apa enggak malu?

  1. Bawa dan gunakan panty linerpacking

Jangan lupa selalu bawa panty liner saat berpergian sekalipun tidak dalam periode datang bulan. Hal ini bertujuan untuk menjaga area kewanitaan agar tetap segar karena tidak menutup kemungkinan saat pergi liburan kita akan lebih sulit untuk menemukan toilet. Fungsi dari panty liner ini juga untuk memperpanjang waktu pakai celana dalam kita sehingga akan menghemat penggunaan celana dalam. Jika tidak sempat berganti celana dalam, cukup membuang dan menggunakan panty liner yang baru.

  1. Kemas terlebih dahulu barang yang dibutuhkanpacking

Untuk perempuan, pakaian adalah hal yang nomer satu diutamakan. Karenanya, untuk mengemas barang pasti akan mengemas pakaian terlebih dahulu. Sesuaikan pakaian yang akan digunakan saat liburan, dahulukan pakaian yang berwarna netral atau polos sehingga kita akan mudah memadukannya pada saat liburan nanti.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares