Tips Jitu ! Cara Mensiasati Travelling Bersama Balita Praktis & Simple

Tips Jitu ! Cara Mensiasati Travelling Bersama Balita Praktis & Simple

Malaspulang.com – Bagi seluruh orang tua, pasti menginginkan hal yang terbaik bagi anaknya. Tak terkecuali kenyamanan, Namun bagaimana jika balita tantrung saat akan di ajak untuk melakukan aktivitas di luar rumah?. Travelling contohnya, Para orang tua wajib mengerti cara mensiasati travelling bersama balita agar balita tetap merasa nyaman di perjalanan. Sehingga tetap dalam jangkauan. Nah, untuk cara mensiasati travelling bersama balita, tim malaspulang.com telah merangkumnya ke dalam beberapa bagian. Berikut ulasannya !

  • Berikut cara mensiasati travelling bersama balita saat bepergian jauh

#1 Utamakan bawa perlengkapan primer bayi seperti popok, dll

Cara mensiasati Travelling Bersama Balita

 

Bagi orang tua baru tentu akan kerepotan jika saat bepergian, pasalnya tas anak akan menjadi prioritas terlebih jika berlibur dengan waktu yang cukup lama. Bukan begitu. Lebih baik sebelum bepergian harus memiliki cara mensiasati travelling dengan bayi, dengan salah satu contoh di atas, agar kenyamanan balita tetap terjaga. Yang harus di bawa adalah, diapers, tissue basah, peralatan mandi, dan sejenisnya

#2 Membawa Obat – Obatan & Makanan

Cara mensiasati Travelling Bersama Balita

Bagi ibu menyusui tentu akan sangat membutuhkan banyak vitamin guna memberikan asupan gizi bagi sang balita. Maka dari itu vitamin, obat-obatan serta makanan wajib terpenuhi apalagi dalam perjalanan jauh, khususnya untuk balita. Buka begitu ibu – ibu?

Ingin berlibur ke Bali, namun belum beli tiket? Coba booking disini

#3 Mainan

Cara Mensiasati Travelling Bersama Balita

Nah, untuk tips cara mensiasati travelling bersama bayi selanjutnya adalah “Mainan”. Usahakan sebelum berangkat, siapkan mainan di wadah tersendiri agar nanti jika telah sampai di lokasi tujuan, bayi dapat menggunakan untuk menghilangkan tantrung atau menangis saat kondisi tertentu.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares