Terungkap! Ini Alasan Sprei Hotel Selalu Berwarna Putih

Terungkap! Ini Alasan Sprei Hotel Selalu Berwarna Putih

sprei-hotel

 

Banyak dari kamu yang mungkin tidak menyadari bahwa sprei hotel selalu berwarna putih. Ternyata, hal ini bukan tanpa alasan, lho. Ada beberapa hal yang membuat pihak penginapan selalu memilih warna putih untuk spreinya. Coba perhatikan lagi deh, kamu yang sering atau mungkin pernah menginap di beberapa tempat penginapan, pernah gak bertemu dengan sprei dengan corak warna warni? Pastinya gak pernah, kalau pun ada mungkin sangat jarang banget.

Mulai dari hotel murah sampai hotel berbintang pasti menggunakan sprei warna putih. Nah, kali ini kami dari Malaspulang akan mengungkap alasan sprei hotel selalu berwarna putih. Penasaran, bukan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Banyak tamu hotel yang selalu memperhatikan sprei, apakah sudah diganti atau belum.

  1. Putih Itu Bersihsprei-hotel

Alasan  yang pertama ini sangat sederhana banget, yaitu putih menandakan bersih. Banyak penginapan yang sengaja memilih warna ini karena mereka ingin menampilkan kesan yang bersih dan terlihat lebih rapi. Selain itu,  pemilihan warna putih ini juga ddigunakan agar lebih mudah melihat apabila sprei kotor dan noda apapun akan lebih terlihat di dalam warna putih.

  1. Tidak Mudah Lunturkamar-hotel

Alasan selanjutnya kenapa sprei hotel selalu warna putih adalah untuk menghindari warna yang luntur. Penggunaan warna putih ini tidak hanya berlaku pada sprei saja, lho. kalau kamu lebih teliti lagi kamu akan sadar bahwa handuk yang berada di kamar juga menggunakan warna putih. Bisa dibayangkan apabila handuk dan sprei ini memiliki warna yang berbeda, pastinya mereka akan kesulitan saat mencuci karena harus memisahkannya.

Tak hanya sprei, handuk hotel juga menggunakan warna putih.

  1. Kesan Higeinishotel-murah

Tak hanya memberikan kesan bersih dan rapi seperti yang sudah diulas sebelumnya, warna putih ini juga memberikan kesan higeinis pada setiap kamar hotel. Pastinya para tamu atau pelanggan ini akan puas dan nyaman, bukan apabila kamar yang dipilihnya terlihat higeinis.

  1. Praktishotel

Alasan terakhir kenapa selalu memilih warna putih adalah warna ini juga memberikan kesan yang praktis. Selain itu, warna ini juga akan semakin menguatkan interior dan terlihat lebih rapi atau bersih. Bisa dibayangkan, apabila interior atau sprei menggunakan warna selain putih, pastinya akan memberikan kesan yang berbeda dan membuat para tamu tidak nyaman.

Nah, sudah tahu kan alasan kenapa sprei hotel selalu menggunakan warna putih? Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya agar lebih banyak lagi orang yang mengetahui informasi sederhana ini.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares