Ternyata Ini 10 Alasan Kenapa Pulau Bali Banyak Di Kunjungi Wisatawan

Ternyata Ini 10 Alasan Kenapa Pulau Bali Banyak Di Kunjungi Wisatawan

Liburan adalah momen yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, dan pasangan. Mengambil waktu istirahat sejenak dari penat yang di timbulkan dari kesibukan pekerjaan ataupun studi. Apalagi bagi kamu yang suka berpetualang liburan pasti waktu untuk mengeksplore tempat-tempat wisata sekaligus untuk refreshing. Destinasi wisata yang tidak mudah untuk di lewatkan adalah Pulau Dewata , Bali.

Pulau Bali dengan ke eksotisan nya ini terletak di Indonesia dan selalu menjadi tujuan wisatawan mancanegara maupun lokal. Tidak mengjutkan jika pulau ini sering di kunjungi wisatawan karena Pulau Dewata Bali ini mempunyai banyak pemandangan indah yang di lengkapi fasilitas yang akan memanjakan pengunjung. Mau tau kenapa Pulau Bali sering di kunjungi  wisatawan ,simak penjelasan berikut alasan Pulau Bali di sukai oleh wisatawan.

 

  1. Banyaknya Pantai Yang Cantik-Cantik

wisata-bali
pantai karma kandara ungasan

Bali memang tempatnya pantai yang cantik-cantik , dan pantai ini lah yang menjadi salah satu alasan kenapa para wisatawan ini mengunjungi Pulau Bali. Pulau ini mempunyai banyak pantai yang indah dan mempesona luar biasa, seperti Kuta, Sanur hingga pantai yang belum terekspose. Keseluruhan pantai disini memiliki pasir putih dengan air laut yang berwarna biru serta jernih , di pantai ini juga memiliki fasilitas yang menunjang kenyamanan para pengunjungnya.

 

  1. Bentangan Persawahan Yang Hijau “Cuci Mata”

wisata-bali
Area Persawahan Ubud

Pulau Bali tidak hanya memiliki pantai-pantai yang cantik saja tapi juga mempunyai  deretan sawah yang terbentang hijau yang menyejukan mata jika melihatnya. Selain pantai tujuan wisatwan disini adalah Ubud , disini kamu akan merasakan suasana yang tenang jauh dari hingar bingar perkotaan. Di Bali area persawahan ini terletak di pegunungan , para petani di sini menggunakan system terasiring dan membuat pemandangannya semakin cantik. Di Ubud kamu bisa menemukan seniman dan took-toko yang menjual hasil karya seni mereka.

 

  1. Penduduknya Yang Ramah

wisata-bali
Keramahan Penduduk Bali

Disini juga di kenal dengan penduduknya yang sigap dalam membantu wisatawan , tidak perlu khawatir jika tersesat di Bali karena kamu bisa meminta bantuan ke para penduduk sekitar yang mengetahui seluk beluk jalanan yang ada di Bali.

 

  1. Banyak Pilihan Akomodasi Yang Tak Terbatas

wisata-bali
Penginapan Di Bali

Bali menyediakan semua jenis  penginapan  mulai dari hotel berbintang 5 yang akan menguras kantongmu hingga homestay yang bisa kamu bayar ratusan ribu permalamnya dengan mudah semua itu kamu temui di Bali.

 

  1. Kuliner Yang Khas

kuliner-khas-bali
Sate Lilit Khas Bali

Jika kamu ke Bali pasti tidak akan bisa melewatkan wisata kuliner yang menggoyang lidahmu. Buat kamu yang suka dengan makanan laut harus mencoba datang ke sentra laut jimbaran , disini kamu akan menemukan berbagai kuliner khas Bali seperti sate plencing, sate lilit, nasi tepeng, ayam betutu dan nasi jingo. Kamu akan menemukandengan mudah nasi jinggo itu di pinggir jalan , dengan harga yang murah membuat makanan ini menjadi favorit wisatawan yang ada di Bali.

 

  1. Water Sport

wisata-bali
Wahana Olahraga Air Di Bali

Di Bali juga menawarkan beragam olahraga air seperti Flying Board , Banana Boat , Snorkeling, Parasailing, Waterski, Rafting sampai jetski. Saat kamu berada di daerah disitu kamu akan dengan mudah menemukan hampir semua olahraga air dengan harga yang cukup terjangkau begitu cocok buat kamu mengisi liburan dengan kegiatan yang produktif.

 

  1. Café Yang Kekinian Dan Harga Yang Cukup Bersahabat

wisata-kuliner-bali
Habitat Cafe

Bali mempunyai café yang memiliki berbagai konsep mulai dari café ala paris yang menyediakan dessert Prancis , café organik yang menyuguhkan pemandangan sawah hingga café yang berkualitas . Dengan harga yang bervariasi  tapi tetap pastikan sesuai bugedyang kamu miliki ya .

 

  1. Kaya Akan Sejarah dan Budaya

wisata-Bali
Tari Kecak

Di Pulau Bali memiliki daya tarik yaitu banyaknya candi , apalagi para wisatawan mancanegara semangat sekali dalam mempelajari budaya dan sejarah Indonesia. Di sini kamu akan menemukan sekitar 20 ribu candi pasti tidak semuanya kan kamu kunjungi karena begitu banyak nya , tapi tenang saja kamu masih bisa menyaksikan pertunjukan tradisonal yang di tampilkan penduduk lokal bali.

 

  1. Tempat Belanja Yang Murah Meriah

wisata-bali
Pasar Sukawati

Tidak perlu khawatir untuk bebelanja di Bali karena di sini juga terkenal akan harga nya yang murah meriah . Dan kamu juga bisa membeli pernak pernik khas Bali dengan harga Rp 5.000, tempat perbelanjaan ini dapat kamu temui dengan mudah di Kuta, Sanur, dan Ubud. Pilih lah pusat perbelanjaan yang besar karena semakin besar tempat perbelanjaan itu maka semakin murah harganya.

 

  1. Klub Malam

wisata-malam-Bali
Engine Room

Bali juga begitu di kenal dengan kehidupan malamnya , dengan harga yang terjangkau kamu bisa mendapatkan beer. Serta hiburannya  juga tidak kalah menarik , sering sekali mereka mengundang DJ terkenal untuk menghibur para pengunjung.  Jika kamu penggemar dunia malam tidak ada salah nya kamu mengunjungi klub malam di Bali untuk melepas penat sejenak.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares