Tempat Wisata Terbaru Di Bali Yang Instagramable!

Tempat Wisata Terbaru Di Bali Yang Instagramable!

Tempat-Wisata-Terbaru-Di-Bali

Kamu pastinya bosan saat mengunjungi Bali, selalu itu-itu saja yang dikunjungi, bukan. Mulai dari Pantai Kuta, Tanah Lot, Sanur, adalah beberapa tempat di Bali yang paling mainstream dan selalu ramai di kunjungi para wisatawan. Padahal, di awal rahun 2018 ini ada banyak banget tempat wisata terbaru di Bali, lho.

Mau tau apa aja, sih tempat wisata terbaru di Bali? Terus up to date informasi dari Malaspulang karena kami akan mengulasnya secara lengkap untuk kamu. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Jangan lupa untuk menyiapkan kamera terbaikmu saat mengunjungi tempat wisata terbaru di Bali, ini dan langsung upload ke media sosial dengan hastag yang kece.

  1. Rumah Pohon Temega Karangasem

    Tempat-Wisata-Terbaru-Di-Bali
    Rumah Pohon Temega Karangasem

Memang ada banyak sekali wisata rumah pohon yang ada di Indonesia, tapi rumah pohon temega ini menawarkan hal yang berbeda. Berada di atas pohon dengan desain yang unik dan kekinian, kamu akan ditawarkan dengan pemandangan alam yang cukup cantik dari alam sekitar. Salah satu tempat wisata terbaru di Bali ini buka setiap hari pada pukul 07.00 pagi sampai jam 07.00 malam. Untuk harga tiketnya murah banget, kok. Setiap orang akan dikenakan tarif Rp. 10.000 dan Rp. 5.000 untuk anak-anak.

  1. Puncak Wanagiri

    Tempat-Wisata-Terbaru-Di-Bali
    Puncak Wanagiri

Kamu yang hobi upload foto kece di Instagram, wajib banget mengunjungi tempat wisata terbaru  di Bali yang satu ini. Tempat ini selalu ramai pengunjung terutama saat akhi pekan atau liburan. Sekedar tips, nih kalau kamu mau hasil foto terbaik, pastikan kamu datang saat cuaca cerah dan bukan musim liburan, ya.

  1. Krisna Funtastic Land

    Tempat-Wisata-Terbaru-Di-Bali
    Krisna Funtastic Land

Krisna Funtastic Land, adalah salah satu tempat wisata di Bali yang cocok kamu kiunjungi bersama keluarga, khususnya anak-anak. Di area dengan luas 15 hektar ini kamu akan ditawarkan dengan beberapa jenis wahana yang seru banget. Tempat rekreasi ini juga buka setiap hari mulai pukul 4 sore hingga jam 10 malam. Jangan khawatirkan harga tiketnya, dengan uang Rp. 10.000 kamu sudah bisa masuk ke tempat rekreasi ini.

  1. Bali Wake Park

    Tempat-Wisata-Terbaru-Di-Bali
    Bali Wake Park

Ada banyak sekali wahana di Bali Wake Park yang bisa kamu coba, mulai dari parasailing, banana boat, wakeboarding, dan masih banyak lagi. Bali wake park juga termasuk salah satu tempat wisata terbaru di Bali yang wajib banget kamu coba kalau suka dengan yang namanya uji adrenalin. Wahana ini berada di danau buatan dengan luas kurang lebih 5 hektar dan beralamt di Jl. Raya Pelabuhan Benoa No.7X, Pedungan, Denpasar Selatan. Mudah banget kok untuk menemukannya karena lokasinya memang strategis.

  1. Bukit Asah Bugbug

    Tempat-Wisata-Terbaru-Di-Bali
    Bukit Asah Bugbug

Bukit Asah Bugbug adalah salah satu tempat yang cocok banget untuk berkemah atau camping, karena kamu akan disuguhkan pemandangan tak biasa dari sunrise yang indah banget disini. Kamu akan mendapatkan ketenangan dari atas bukit sambil melihat pemandangan yang memukau. Tempat wisata terbaru di Bali ini belum begitu dikenal oleh para wisatawan, jadi masih cukup sepi oleh pengunjung.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru di Bali yang wajib banget kamu kunjungi. Selamat liburan dan jangan lupa berbagi informasi ini, ya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares