Ini Bukti ! 5 Tempat ini Jadi Ikon Wisata Surabaya Hits di Jawa Timur

Ini Bukti ! 5 Tempat ini Jadi Ikon Wisata Surabaya Hits di Jawa Timur

Malaspulang.com – Surabaya, salah satu ibukota metropolitan kedua setelah Jakarta yang berada di Provinsi Jawa Timur. Hiruk pikuk kehidupannya yang sangat padat, ramai, menjadi warna tersendiri bagi kota ini. Tak terkecuali wisata surabaya yang ada disini.Tak hanya pemerintahannya saja yang menajdi sorotan masyarakat, namun juga objek wisata kotanya yang mengundang masyarakat untuk menjejakkan kaki di sana. Berikut tim malaspulang.com telah merangkum 5 tempat yang menjadi ikon wisata hits di Kota Surabaya. Berikut ulasannya !

a) Taman Bungkul Surabaya

Bungkul Merupakan salah satu tempat yang di jadikan objek wisata bagi warga masyarakat ataupun luar kota. Bagaimana tidak, Taman yang sering dijadikan tempat berkumpulnya para komunitas ataupun tempat rekreasi keluarga ini menjadi salah satu jujukan wajib yang wajib di datangi tentunya. Letaknya yang berada di Jantung Kota yaitu JL. Raya Darmo ini menjadikan taman ini semakin menjadi magnet dan ikon sendiri bagi Kota Surabaya sendiri.

Taman ini sendiri sangat di pantau fasilitasnya oleh Pemkot Surabaya sendiri. Jadi jika datang ke Surabaya tak ada salahnya untuk sekedar berkunjung atau wisata kuliner di dalamnya. Bukan begitu?

Booking Hotel di Surabaya? Klik disini ajah !

b) Ciputra Waterpark

Ciputra Waterpark

Khusus untuk tempat satu ini merupakan salah tempat wisata yang dijadikan “icon” baru bagi masyarakat Surabaya sendiri. Pasalnya tempat wisata satu ini tak kalah dengan milik Dufan, TMII/Bahkan Jungle Land di Kawasan Ibukota. Bukan begitu? Sebut saja “Ciputra Waterpark”. Salah satu “Waterpark” baru yang ikut meramaikan “Dunia Wisata” di Kota Surabaya ini. Lokasinya sendiri terletak di Kawasan Waterpark Boulevard Citraland. Untuk harga tiket masuknya sendiri di banderol dengan kisaran Rp 110.000 – Rp 130.000/orang.

Untuk jam operasionalnya sendiri buka mulai pukul 13.00 WIB – 19.00 WIB. Cukup menarik bukan jika dinikmati sambil menghabiskan akhir pekan bersama keluarga?

Baca Juga : 7 Wisata Ini Jadi Magnet sendiri bagi Kota Tegal

c) Suroboyo Night Carnival

Surabaya Night Carnival

Seperti diketahui, sebelum munculnya “Ciputra Waterpark”. Di suravbaya sudah terlebih dahulu muncul salah satu ‘Themepark” yang bersuasanakan Klassik Modern Night Market yang tentu sudah jauh berbeda dari yang lainnya. Pasalnya themepark ini merupakan salah satu themepark terbesar di Kota Surabaya. Salah satu wisata Surabaya ini berada di JL Ahmad Yani Surabaya No 333, Dukuh Menanggal- Gayungan Surabaya

Untuk tiketnya di banderol dengan kisaran harga Rp 60.000 – Rp 80.000/orang. Cukup murah bukan?

d) Hutan Mangrove Wonorejo

Hutan Mangrove Wonorejo

Bagi kalian yang kerap mencari spot foto kekinian guna membuat trending di instagram kalian. Sepertinya wisata surabaya ini cocok untuk mampir di tempat kekinian satu ini. Sebut saja “Hutan Mangrove Wonorejo”. Tidak hanya pemandangannya yang membuat setiap pengunjungnya enggan untuk meninggalkan tempat ini. Namun juga suasana tenang, kedamaian, dan juga sejuk. Untuk lokasi dari Hutan Mnagrove sendiri terletak di JL. WOnorejo Timur No 1, Rungkut – Surabaya

Untuk tiket masuknya sendiri dibanderol dengan kisaran harga Rp 15.000 – Rp 25.000/orang

e) Surabaya North Quay

Surabaya North Quay

Khusus untuk tempat satu ini memang cukup mewah jika dilihat dari penampakannya. Pasalnya, objek wisata surabaya satu ini merupakan salah satu objek wisata baru di Kota Surabaya yang terkenal kekinian dan instagramabale, sebut saja “Surabaya North Quay”. Pemandangannya sendiri sunngguh romantis jika disaksikan saat malam hari dengan pemandangan lautnya

Tak hanya itu, pengunjung juga diberikan sajian live music, atraksi ataupun pameran seni lokal. Lokasinya sendiri terletak di JL. Tanjung Perak utara, di lantai 2 dan 3 Terminal Gapura Surya Nusantara. Untuk tiket masuknya sendiri adalah Gratis, untuk jam buka mulai pukul jam 09.00 WIB – 21.00 WIB.

Nah, itulah beberapa tempat wisata hits di Kota Surabaya yang wajib kalian kunjungi. selamat travelling !

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares