Tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat Rekomendasi Travellers!

Tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat Rekomendasi Travellers!

Tempat-wisata-menarik-di-Nusa-Tenggara-Barat

Ada banyak sekali tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat, kalau kamu berencana liburan ke sini maka ini akan menjadi pilihan yang tepat. Mulai dari pantai yang eksotik, wisata budaya yang menyuguhkan sebuah liburan tak biasa, hingga para warga yang sangat ramah akan menjadikan alasan kenapa banyak sekali para wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat.

Pastinya banyak dari kami yang sudah mengunjungi Tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat, bukan? Kalau kamu orang Indonesia tapi belum pernah liburan ke tempat ini maka akan sangat disayangkan. Nah, kali ini kami dari Malaspulang akan berbagi tentang Tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat. Penasaran, bukan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Pemandian Raja Taman NarmadaTempat-wisata-menarik-di-Nusa-Tenggara-Barat

Sesuai dengan namanya, Taman Narmada dulunya adalah sebuah pemandian para raja. Dengan luas area sekitar dua hektar, kamu sebagai wisatawan akan dibuat takjub dengan keindahan eksotik dari segala arah di tempat ini. Pemandian para raja ini pastinya akan memberikan kamu sebuah liburan tak biasa dan tak terlupakan. Untuk lokasinya, Taman Narmada berada di Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

  1. Pulau LombokTempat-wisata-menarik-di-Nusa-Tenggara-Barat

Kalau berbicara mengenai Tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat, sudah pasti Pulau Lombok akan berada di urutan pertama. Destinasi tempat wisata ini tidak hanya terkenal di dalam negeri, tapi hingga mancanegara dan banyak sekali para turis yang menjadikan Pulau Lombok sebagai destinasi liburan favorit. Tak hanya menawarkan wisata pantai yang eksotik, sebagai wisatawan di Pulau Lombok kamu akan menemukan banyak sekali tempat wisata.

  1. Taman Nasional Gunung RinjaniTempat-wisata-menarik-di-Nusa-Tenggara-Barat

Sama halnya dengan Pulau Lombok, Taman Nasional Gunung Rinjani juga menjadi destinasi liburan yang menarik dan wajib banget kamu kunjungi. Destinasi unggulan yang ada di tempat ini adalah adanya danau Segara Anak yang berada di ketinggian 2.010 meter dari permukaan laut. Dengan luas 1.100 hektar dan berada di puncak Gunung Rinjani tak heran apabila tempat ini selalu menawarkan pemandangan yang eksotik.

  1. Gili TrawanganTempat-wisata-menarik-di-Nusa-Tenggara-Barat

Tak mau kalah dengan tempat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat, yang lain. Gili Trawangan juga menjadi salah satu tempat wisata yang wajib banget kamu kunjungi. Kamu tidak hanya akan menyaksikan keindahan dari terumbu karang dan ikan warna-warni saja, tapi juga dengan keindahan yang lain yang tak kalah mempesonanya.

  1. Air Terjun Mata JituTempat-wisata-menarik-di-Nusa-Tenggara-Barat

Air Terjun mata jitu adalah sebuah wisata alam dengan keindahan yang memikat para wisatawannya. Letaknya yang tersembunyi dan memerlukan perjalanan yang cukup panjang menjadikan tempat ini jarang sekali dikunjungi oleh para wisatawan. Kalau kamu mau merasakan liburan dengan petualangan yang berbeda, wajib banget mendatangi tempat yang satu ini.

Bagaimana, menarik bukan? Tak hanya menarik tapi deretan empat wisata menarik di Nusa Tenggara Barat, diatas pastinya akan memberikan kamu sebuah petualangan liburan yang tak biasa. Selamat liburan dan jangan lupa berbagi informasi ini, ya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares