Tempat Wisata Di Bali Tak Biasa Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat Wisata Di Bali Tak Biasa Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tempat-Wisata-Di-Bali

Kamu yang ngaku doyan traveling pastinya sudah tahu kan kalau Bali tak hanya terkenal di kalangan wistawan lokal saja, tapi hingga mancanegara. Bali adalah primadona yang sudah terkenal hingga luar negeri, dan hampir selalu ramai dikunjungi para wisatawan setiap harinya.

Tapi, kalau kamu sudah pernah mengunjungi Bali, pastinya kamu akan bosan dengan tempat wisata di Bali yang itu itu saja, bukan? Patai Kuta, Tanah Lot, adalah beberapa tempat yang hampir semua orang mengunjunginya saat berada di Bali, dan sangat membosankan sekali kalau kita harus mengunjungi tempat yang itu-itu saja.

Sebagai Primadona yang dimiliki Indonesia, Bali menyumbang banyak sekali pemasukan untuk negara.

Nah, kali ini kami dari Malaspulang akan berbagi tempat wisata di Bali yang tak biasa  dan wajib banget kamu kunjungi. Penasaran apa  saja tempat wisata tersebut? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Pura Besakih

    Tempat-Wisata-Di-Bali
    Pura Besakih, Bali

Belum pernah mendengarnya, bukan? Pura Besakih adalah salah satu Pura yang ada di kaki Gunung Agung, dan merupakan Pura terbesar yang ada di Pulau Bali. Walau menjadi Pura terbesar yang ada di Bali, jarang sekali para wisatawan yang mengetahuinya. Kamu diharuskan mengenakan sarung saat memasuki wilayah dari Pura ini. Pura Besakih juga disebut dengan Tri Hita Karana karena pura ini dibangung dengan konsep keseimbangan antara Tuhan, manusia, dan juga alam. Di Pura Besakih juga sering sekali diadakan acara keagamaan karena dipercaya sebagai induk dari seluruh Pura yang ada di Bali.

  1. Monkey Forest

    Tempat-Wisata-Di-Bali
    Monkey Forest, Bali

Monkey Forest memang bukanlah tempat wisata baru di Bali, tapi tempat wisata yang satu ini juga masih jarang diketahui oleh wisatawan.  Tempat wisata yang satu ini akan membawa kamu menyatu dengan alam karena sesuai dengan namanya tempat ini dihuni oleh kera-kera liar. Kera ditempat ini juga dianggap keramat oleh warga sekitar, jadi jangan sesekali kamu mencoba untuk menggangunya. Di tempat wisata yang tak biasa ini kamu akan menyaksikan ratusan kehidupan kera yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Sama dengan kera pada umunya, kera di tempat ini juga akan merebut makanan yang kamu bawa, jadi kamu juga harus berhati-hati jika membawa makanan.

  1. Tanjung Benoa

    Tempat-Wisata-Di-Bali
    Tanjung Benoa

Kalau kamu suka dengan olahraga air dan hobi melihat keindahan pantai, maka tempat yang satu ini pasti akan cocok untuk kamu. Tanjung Benoa adalah salah satu pusat olahraga air yang ada di Bali, dan lokasinya berbatasan dengan Nusa Dua, jadi bisa dibayangkan seperti apa. Karena karakteristik dari pantainya yang sangat tenang, tempat ini sangat cocok dengan berbagai jenis permainan pantai. Mulai dari banana boat, sea walker, scuba diving, dan masih banyak permaianan lain yang bisa kamu lakukan disini.

  1. Danau Batur Kintama

    Tempat-Wisata-Di-Bali
    Danau Batur Kintama

Jarang banget, kan mendengar danau yang ada di Bali? Danau Batur Kintama dalah salah satu tempat wisata di Bali, dan masih jarang para wisatawan yang mengunjunginya. Untuk pesona alamnya sudah tidak perlu diragukan lagi, kamu akan dimanjakan dengan kecantikan yang menawan dan tiada duanya.

Bagaimana, menarik bukan? Memang beberapa tempat tersebut mungkin akan sulit untuk dikunjungi, tapi kamu akan merasakan liburan yang berbeda. Sekian informasi dari kami dan jangan lupa berbagi informasi ini, ya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares