Tak Hanya Bersantai Ini Yang Dilakukan Orang Sukses Saat Liburan

Tak Hanya Bersantai Ini Yang Dilakukan Orang Sukses Saat Liburan

facebook

Biasanya, selama liburan kamu pasti akan menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata, atau mungkin sekedar jalan-jalan dan ada beberapa yang hanya menghabiskan waktu liburannya hanya bersantai, bukan? Namun, hal itu sudah jelas gak akan dilakukan oleh orang sukses, lho.

Kebanyakan para miliader atau orang-orang sukses gak hanya menghabiskan waktu liburannya untuk bersantai saja tapi mereka juga memutuskan dan memantu untuk berinvestasi di bidang pariwisata. Sebut saja, Mark Zuckerberg, Eric Schmidt, Bernard Arnault, Kelcy, hingga Bill Gates ternyata memutuskan untuk menhabiskan liburannya dengan hal lain dan tak hanya bersantai-santai saja. Orang-orang itu sudah jelas memiliki nilai kekayaan yang berlimpah, dan yang membuat banyak orang terkejut adalah mereka menghabiskan liburannya dengan cara lain. Penasara seperti apa orang sukses atau miliader menghabiskan liburannya? yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Mark Zuckerbergmark-zuckerberg

Pendiri jejaring sosial paling banyak di gunakan ini sudah pasti memiliki nilai kekayaan yang tak sedikit, bukan. Menurut majalah Forbes, nilai kekayaan yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg mencapai Rp 755 triliun. Mark memang dikenal sangat suka dengan Hawai, namun ia tidak hanya menghabiskan waktu liburannya untuk mengunjugi Hawai saja, orang terkaya nomer 5 pada tahun 2017 ini juga memutuskan untuk berinvestasi dengan membeli 700 hektar tanah di Pulau Kauai.

Ketertarikan pendiri Facebook ini terhadap pulau tertua dan terbesar keempat di Hawaii ini bermula sejak tahun lalu setelah ia dan Priscilla Chan istrinya berlibur ke pulau tersebut.

  1. Eric SchmidtEric-Schmidt

Mungkin banyak dari kamu yang tak mengenali pria yang satu ini. Erick adalah mantan CEO perusahaan raksasa Google dan ia dikenal sangat suka dengan California. Karena kecintaannya tersebut, pada tahun 2007 ia berinvestasi dengan membeli tanah seluas 7000 meter persegi di Montecito, California dengan harga Rp 270 miliar.

  1. Richard BransonRichard-Branson

Sama dengan Eric, nama Richard Brandson juga jarang dikenal. Namun, orang ini juga menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Branson memiliki kasbah Tamadot di Maroko dan menjadi tempat berharga untuk beristirahat dan menenangkan pikirannya dari rutinitas harian. Rumah mewah ini memiliki 27 ruangan yang dilengkapi dengan tempat tidur berukuran besar, teras, hingga pemandangan gunung Toubkal. Tak cukup sampai di situ saja, rumah mewah ini juga memiliki banyak sekali fasilitas lain seperti sauna, jacuzzi, lapangan tenis, kolam dan bioskop luar ruangan.

Sebanding dengan fasilitas mewah yang ditawarkan, Richard Branson menyewakan tempat tersebut dengan biaya Rp 6,4 juta per malam. Ia juga memiliki jenis investasi lainnya seperti Necker di British Virgin Island dan Ulusaba Private Game Reserve di Afrika Utara.

  1. Bill Gatesbill-gates

Lain halnya dengan nama Bill Gates, nama dari perusahaan perangkat lunak Microsoft ini sudah banyak dikenal dunia. Bill Gates memutuskan untuk berinvestasi dengan membeli peternakan kua, Rancho Paseana di San Diego dengan harga US$ 18 juta atau sekitar Rp 243 miliar. Kawasan seluas 200 hektar itu terdiri dari rumah singgah, kantor, empat kandang kuda, gelanggang pacuan kuda dan beberapa lapangan yang luas.

Itulah beberapa hal yang dilakukan orang-orang sukses untuk mengisi liburannya. Dengan melakukan investasi memang akan menambah nilai aset dan kekayaan.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares