Tak Hanya Bersantai Ini Yang Dilakukan Orang Sukses Saat Liburan

Tak Hanya Bersantai Ini Yang Dilakukan Orang Sukses Saat Liburan

facebook

Biasanya, selama liburan kamu pasti akan menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata, atau mungkin sekedar jalan-jalan dan ada beberapa yang hanya menghabiskan waktu liburannya hanya bersantai, bukan? Namun, hal itu sudah jelas gak akan dilakukan oleh orang sukses, lho.

Kebanyakan para miliader atau orang-orang sukses gak hanya menghabiskan waktu liburannya untuk bersantai saja tapi mereka juga memutuskan dan memantu untuk berinvestasi di bidang pariwisata. Sebut saja, Mark Zuckerberg, Eric Schmidt, Bernard Arnault, Kelcy, hingga Bill Gates ternyata memutuskan untuk menhabiskan liburannya dengan hal lain dan tak hanya bersantai-santai saja. Orang-orang itu sudah jelas memiliki nilai kekayaan yang berlimpah, dan yang membuat banyak orang terkejut adalah mereka menghabiskan liburannya dengan cara lain. Penasara seperti apa orang sukses atau miliader menghabiskan liburannya? yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Mark Zuckerbergmark-zuckerberg

Pendiri jejaring sosial paling banyak di gunakan ini sudah pasti memiliki nilai kekayaan yang tak sedikit, bukan. Menurut majalah Forbes, nilai kekayaan yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg mencapai Rp 755 triliun. Mark memang dikenal sangat suka dengan Hawai, namun ia tidak hanya menghabiskan waktu liburannya untuk mengunjugi Hawai saja, orang terkaya nomer 5 pada tahun 2017 ini juga memutuskan untuk berinvestasi dengan membeli 700 hektar tanah di Pulau Kauai.

Ketertarikan pendiri Facebook ini terhadap pulau tertua dan terbesar keempat di Hawaii ini bermula sejak tahun lalu setelah ia dan Priscilla Chan istrinya berlibur ke pulau tersebut.

  1. Eric SchmidtEric-Schmidt

Mungkin banyak dari kamu yang tak mengenali pria yang satu ini. Erick adalah mantan CEO perusahaan raksasa Google dan ia dikenal sangat suka dengan California. Karena kecintaannya