Kuliner Kekinian “Sambal” ala Waroeng Spesial Sambal

Kuliner Kekinian “Sambal” ala Waroeng Spesial Sambal

Sensasi Pedas yang semakin menggoyang lidah. Itulah Sensasi Rasa yang di hasilkan oleh Pelopor “Sambal Hits” Kekinian hingga kini yang kerap kita sapa dengan nama Warung “SS”. Pelopor nya adalah Waroens Spesial Sambal Yogyakarta. Warung yang memiliki puluhan cabang di Pulau Jawa bahkan luar Jawa ini sangat berkembang pesat selama kurang lebih 5 tahun terakhir. Meski di awal berdirinya banyak kendala yang di hadapi oleh pihak Owner & Manajemen, tapi tidak menyurutkan semangat Manajemen dalam membangun dan mengembangkan Warung satu ini.

Warung Spesial Sambal atau bisa kita sebut “SS” sudah berdiri sejak tahun 2009. Untuk kota pertama yang menjadi pijakan pertama tentunya “Yogyakarta”

Menu makanan SS ini sendiri bervariasi dari yang jenis – jenis seafood, lalapan dengan range harga Rp 8.000,- – Rp 15.000,-, dengan variasi sambal dari harga Rp 3.000 – Rp 6.500,- sesuai dengan macam mcam pilihan yang ingin kita pilih

Tak lepas dari itu Kuliner Kekinian ini terus mengembangkan macam – macam menu yang di milikinya hingga menjadi andalan bagi penikmat sensasi Pedas di Kota Jogja. Menu yang disajikan pun bisa disesuaikan dengan budget kalian. Warung SS buka mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. Namun close order pada pukul 21.00 WIB.

Warung ini pun juga menyediakan informasi terkait bagaiamana info kemitraan yang bisa para calon pebisnis manfaatkan untuk menarik pangsa pasar. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung cek di website www.warungss.com

Aneka Menu Warung Spesial Sambal

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares