Inilah Sebabnya ! Ragam Wisata Pangandaran ini Curi Perhatian

Inilah Sebabnya ! Ragam Wisata Pangandaran ini Curi Perhatian

Malaspulang.com – Pangandaran, Siapa yang tak kenal dengan kota satu ini. Pangandaran merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Barat yang memiliki sejuta pesona dan panaroma alam yang tentu akan mencuri perhatian publik untuk dikunjungi. Pangandaran sendiri terkenal sebagai situs budaya, sejarah bahkan spot untuk foto kekinian dalam setiap objek wisata yang ada di dalamnya. Sehingga tak heran, jika banyak yang menyebutkanb bahwa Objek Wisata di Pandandaran sendiri menyimpan berbagai cerita dari misteri hingga budaya yang menyebutkan setiap pantai di dalamya akan terhubung dengan Kerajaan di Pantai Selatan. Benarkah begitu?. Berikut tim malaspulang.com telah merangkum beberapa rekomendasi tempat Wisata Pangandaran yang mencuri perhatian. Simak ulasannya !

a) Cagar Alam Pangandaran

Siapa yang kenal dengan Salah satu Objek Wisata Pangandaran yang terkenal ini cukup mencuri perhatian masyarakat. Dinamai “Cagar Alam Pangandaran” tentu tidak tanpa alasan. Pasalnya Tempat ini merupakan salah situs budaya dan sejarah yang cukup dijadikan “ikon” dari Pangandaran sendiri. Bersuasana alam dan juga banyak sekali binatang yang berkeliaran seperti rusa, monyet dan sejenisnya. Namun, sayang kondisi ccagar alam yang kurang terawat cenderung menakutkan bagi sebagian orang yang berkunjung, Lebih dari itu, karena alamnya itulah Membuat setiap pengunjung dapat semakin merasakan kedekatan dengan alam. Tak hanya itu, tak jauh dari lokasi ini juga terdapat Goa Jepang yang konon merupakan suatu bangunan bunker yang dijadikan Jepang untuk jalan pintas saat penjajahan bahkan pembantaian. Ihh serem….. !. Lokasinya sendiri terletak di Jl. Pantai Timur, Pangandaran – Jawa Barat

Sibuk cari hotel untuk Ke Bali? Disini Tempatnya…

b) Saung Muara Karangjajar

 

Jika Pangandaran terkenal dengan Pantainya yang begitu melegenda karena memiliki banyak cerita mistis di balik asalnya. Lain halnya dengan objek satu ini , sebut saja “Saung Mutiara” Pangandaran. Saung ini merupakan salah satu tempat rekreasi yang cukup popular bagi masyarakat setempat. Tidak hanya karena tempatnya yang begitu indah dan instagramable untuk berfoto, namun juga pemandangannya yang cukup asri dan udara yang begitu sejuk, sembari menikmati semilir angin . Letaknya sendiri berada di JL. Pamugaran – Pangandaran. Tertarik untuk mencobanya sobat?

c) Pantai Karas Batu Hiu

Siapa yang tak kenal dengan Pantai satu ini. Pantai ini memiliki keunikan sendiri daripada pantai yang lainnya, Pasalnya di area dalam Kawasan Pantai ini terdapat Sebuah Patung Hiu yang menjadi maskot di dalmnya. Tidak hanya itu, jika kalian ingin menginjakkan kaki disini , letak dari Pantai ini sendiri terletak di Desa Ciliang, Kecamatan Parigi. Selamat penasaran ya sobat !

d) Pangandaran Sunset

Pangandaran Sunset sendiri merupakan salah satu Objek Wisata di Pangandaran yang merupakan tempat paling kekinian yang sering dikunjungi. Pasalnya, tempat ini tidak hanya seperti pantai pada umumnya,, Namun juga memberikan suasana romantis layaknya sunset yang akan tenggelam di ufuk timur.. Wooow !! Tempat ini merupakan salah satu tempat yang juga cukup mencuri perhatian bagi sebagian wisatawan yang berkunjung di Pangandaran.

e) Sungai Citumang Pangandaran

Sungai Citumang merupakan salah satu objek wisata Pangandaran yang paling sering dijadikan arena outbond bagi sebagian orang, tidak hanya rafting namun juga untuk berenang. Sehingga banyak sekali yang penasaran dengan objek wisata satu ini. Bagaimana dengan kalian?

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Pangandaran, yang konon cukup mencuri perhatian. Selamat mencoba !

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares