Pesona Pantai Green Bowl, Sensasi Pulau Tersembunyi di Ungasan Bali

Malaspulang.com – Bagi Masyarakat Indonesia bahkan hingga Mancanegara, tentu sudah tak asing dengan Pesona alam Pulau Dewata Bali. Tak dipungkiri, Bali merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan seluruh Dunia. Bicara soal Bali, tak terlepas dengan pesona pantainya. Sebut saja “Pantai Green Bowl” . Tak banyak yang tahu bahwa Pantai Green Bowl merupakan surganya para peselancar Dunia. Tak hanya itu suasana yang terdapat di dalam Pantai ini mengingatkan siapapun untuk tahu rasanya menyendiri di “Private Beach” ala ala. Mau tahu seperti apa saja fakta dibalik ini ?. Berikut ulasannya !

Berlibur Ke Bali? Tak Perlu Bingung, Pesan Tiketnya disini

a) Lokasi Pantai Green Bowl

Para peselancar yang ingin mengahbiskan waktunya di “Pantai Green Bowl”

Letak dan Lokasi Pantai ini tentu mengundang reaksi penasaran bagi sebagian orang, khususnya para travellers yang menginginkan suasana berlibur seolah berada di “Pulau Pribadi“. Pantai ini sendiri terletak di bawah kawasan Hotel Bali Cliff, Jl. Raya Bali Cliff, Kuta Selatan, Badung, Bali. Tak perlu khawatir, pasalnya pantai ini tak jauh dari kawasan Pantai Pandawa, namun untuk mencapai titik utama pantai ini, sobat harus menaiki kurang lebih 300 – 328 anak tangga. Cukup melelahkan emmang !

Selain pantai yang anti dapat sobat lihat, Pasalnya disana juga terdapat Pura Batu Pageh yang ada di dekat pantai. Untuk masuk ke dalam pantai ini diberikan biaya parkir masuk sebesar Rp 5.000/orang. Cukup terjangkau bukan?

b) Aktivitas Olahraga Pantai di Green Bowl Beach

Bagi sebagian orang, berwisata di Pantai tentu tak lengkap jika tak melakukan olahraga pantai. Kegiatan yang mungkin dapat sobat lakukan disana adalah, berselancar. Pasalnya ombak di pantai ini snagat tennag dan sangat cocok jika dijadikan destinasi untuk berselancar. Ini yang membuat pantai ini terkenal hingga mancanegara, karena digunakan oleh Peselancar dunia untuk melatih kemampuan mereka dalam berselancar. Kdang tak hanya itu saja karang – karang saat air akan mulai surut semakin menambah pemandangan pantai ini menjadi eksotis. tertarik untuk mengunjunginya sobat?

 

D. Eka :

This website uses cookies.