Perlengkapan Yang Wajib Dibawa Saat Liburan Ke Malang

Perlengkapan Yang Wajib Dibawa Saat Liburan Ke Malang

perlengkapan-untuk-liburan

Selalu ada alasan untuk pergi ke Malang. Entah untuk sekedar liburan ataupun untuk tinggal lebih lama. Selain disebut sebagai kota pendidikan, Malang juga sering disebut dengan kota wisata. Tak heran jika banyak wisatawan lokal maupun asing yang sangat tertarik untuk Liburan di kota dingin ini. Tentunya banyak sekali hal-hal yang membuat kalian rindu pada kota dengan berbagai tempat wisata dan makanan khasnya ini. Jadi jangan ragu lagi untuk menghabiskan liburanmu di Malang.

Nah, buat kalian yang akan menghabiskan masa liburan di Malang, kalian bisa mempersiapkan beberapa hal yang kalian butuhkan untuk liburan. Kalian pasti tau kan apa saja yang harus dipersiapkan untuk liburan di malang? Ya benar sekali! Yang harus kalian siapkan yaitu tujuan wisata, penginapan, dan yang paling penting yaitu perlengkapan pribadi.

Perlengkapan pribadi wajib kalian persiapkan maksimal H-3 sebelum kalian berangkat liburan ke Malang. Kenapa kalian harus mempersiapkan sejak awal? Karena perlengkapan pribadi yang akan kalian bawa akan berubah setiap saat. Bisa saja kalian tidak jadi membawa suatu barang ataupun menambah barang bawaan kalian. Maka dari itu sekarang kita akan membuat list barang apa saja yang wajib kamu bawa saat akan liburan ke Malang.

 

Jaket

jaket-tebal
jaket-tebal

Ini nih yang harus dan wajib banget kalian bawa saat berkunjung ke Malang. Kalian wajib banget bawa jaket. Kenapa? Karena Malang termasuk salah satu kota terdingin di Indonesia. Apalagi di musim hujan seperti sekarang ini, jaket sangat membantu untuk menemanimu dalam dinginnya hawa Malang. Jaket juga bisa melindungi kalian dari sengatan matahari langsung saat menikmati wisata di Malang. Jangan sampai dinginnya Malang mengganggu liburanmu. Maka dari itu yang pertama kali harus kalian masukkan ke dalam koper yaitu jaket.

 

Kaos Kaki Tebal

kaos-kaki-tebal
kaos-kaki-tebal

Dinginnya Malang memang tidak bisa dipungkiri lagi, karena Malang adalah kota yang dikelilingi oleh 6 gunung. Jadi tidak heran jika hawa di Malang sangat dingin. Jadi, selain jaket, kalian juga perlu membawa kaos kaki tebal untuk persiapan. Kaos kaki ini juga wajib dibawa saat berlibur ke Malang, apalagi kalau kalian ingin menikmati liburan di gunung. Kaos kaki juga bisa menyelamatkanmu dari hawa dingin saat ingin menikmati pemandangan malam dengan jalan-jalan di kota Malang.

 

Sarung Tangan

sarung-tangan
sarung-tangan

Selain 2 barang diatas, sarung tangan juga perlu kamu bawa untuk berjaga-jaga. Tidak bisa dipungkiri kalau Malang selalu menyuguhkan wisata yang lebih banyak terletak di daerah pegunungan seperti Kota Wisata Batu. Membawa sarung tangan juga sangat penting jika kalian ingin menghabiskan liburan dengan mendaki gunung yang ada di Malang. Perlu kalian ketahui, kalian bisa mendaki setidaknya 6 gunung jika kalian liburan di Malang.

 

Kamera

kamera
kamera

Liburan merupakan moment yang pas untuk memperbaiki isi feed instagram kalian. Nah, itu alasan mengapa kalian harus membawa kamera saat liburan ke malang. Malang selalu saja menyuguhkan destinasi wisata yang sangat indah dan tidak terlupakan. Untuk membantu kalian menyimpan kenangan selama liburan di sana, kalian bisa dibantu dengan adanya kamera. Selain itu salah satu alasan mengapa kalian wajib membawa kamera adalah karena Malang selalu memiliki pemandangan indah yang sangat sayang jika tidak diabadikan dengan foto.

 

Mau pergi ke Malang tapi belum sempet booking hotel?
Booking hotel murah disini.

 

Sekarang kalian sudah tau kan apa saja yang akan kalian bawa untuk berlibur di Malang? Jangan lupa siapkan juga obat-obatan pribadi kalian untuk kenyamanan dan keamanan kalian selama berlibur di Malang. Pastikan kalian mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menikmati semua wisata yang ada di Malang.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares