Menikmati Sensasi Bermain Salju Sepuasnya di Kota Malang

Menikmati Sensasi Bermain Salju Sepuasnya di Kota Malang

malang-snow-paradise

Besar dan tinggal di negara tropis sepertinya hanya sebatas mimpi kalau ingin menikmati dan bermain salju. kini, semua telah berubah, lho karena kota malang menawarkan kamu sensasi bermain salju sepuasnya. Keren banget, bukan? Malang Snow Paradise adalah salah satu wahana baru di kota Malang yang terletak di kawasan Hawai Water Park. Bagi kamu yang suka pamer foto di media sosial tentu hamparan salju ini akan membuat foto kamu semakin kece terlebih di sini juga banyak spot-spot keren dan menarik.

Wahana wisata kece yang satu ini resmi di buka untuk umum pada bulan Desember 2017 dan diresmikan oleh wali kota Malang, Abah Anton.

Tak hanya menawarkan wahana bermain salju saja, tapi tempat wisata yang satu  ini juga menawarkan permainan unik lain seperti playground anak-anak, mini games flying car, led tunnel, family snow, hingga bazar dan kuliner. Jadi, kamu gak hanya akan bermain salju saja, tapi juga masih bisa merasakan permainan lain yang masih bertemakan salju. Daya tarik utama dari tempat wisata ini sudah jelas salju. Sebagai barang yang langka di negara tropis, tentunya salju menjadi daya tarik pengunjung yang kuat. Terlebih lagi hamparan salju yang berada disini cukup luas yaitu berkisar 400 meter persegi jadi kamu bisa bermain sepuasnya di tempat ini.malang-snow-paradise

Lokasi Malang Snow Paradise berada di jl. Graha Kencana Raya, banjararum, Singosari, malang. Cukup mudah untuk menuju lokasi wisata ini walau tidak berada di tengah kota. Jika alun-alun kota Malang, kamu hanya perlu mengikuti jalan menuju arah Singosari saja dan tidak akan memakan banyak waktu. Wahana ini buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB setiap hari senin sampai dengan minggu.

Perlu kamu ketahui juga bahwa pihak manajemen Malang Snow Paradise, menggunakan bahan yang sangat aman dan didatangkan langsung dari Australia untuk pembuatan saljunya. Tanpa menggunakan nitrogen atau bahan berbahaya lainnya, jadi walau anak-anak yang bermain tetap aman. Es yang digunakan tersebut di pesan dari perusahaan yang memang sudah berpengalaman di bidangnya dan kamu tidak perlu khawatir.malang-snow-paradise

Untuk bisa merasakan sensasi salju di tempat ini kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Pengujung hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 20.000,- saja. Namun untuk menyewa  sepatu boot beserta kaos kaki kamu akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 50.000,- . Bagi kamu yang ingin lebih berhemat, kamu bisa membeli tiket terusan sebesar Rp.170.000,- yang tidak hanya bisa kamu gunkan untuk masuk ke wisata salju saja tapi juga ke Hawai water park yang berada satu lokasi. Tentunya harga tiket tersebut bisa berubah sewaktu-waktu.

Nah, itulah sekilas mengenai wahana bermain salju di Malang. Tentunya dengan hadirnya wahana ini membuat kawasan Malang Raya menjadi semakin menarik untuk dikunjungi saat liburan karena wahana wisatanya semakin beragam dan menarik. Jangan ragu lagi untuk mengujungi kota Malang karena ada banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Sekian informasi dari kami dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares