Mengintip Hotel Mewah Dengan Fasilitas Serba Robot di Jepang!

Mengintip Hotel Mewah Dengan Fasilitas Serba Robot di Jepang!

hotel-mewah

Kamu yang ngaku hobi jalan-jalan pastinya pernah menjumpai hotel mewah yang unik, bukan. Beberapa negara memang memiliki hotel bertemakan unik yang mungkin tidak akan kamu jumpai di hotel lain. Saat ini wisatawan tidak hanya memikirkan booking hotel murah saja, tapi juga mempertimbangkan fasilitas yang di dapatkan saat menginap.

Henn-na Hotel adalah yang berada di Nagasaki dan menjadi hotel terunik di Jepang dengan resepsionis dinosaurus dan wanita cantik.

Salah satu hotel unik ini berada di jepang, tepatnya di Nagasaki dan menjadi hotel terunik yang pernah ada di Jepang. Hotel unik ini mengangkat tema serba robot dan menggunakan teknologi canggih. Dengan fasilitas yang dimilikinya, Henn-na Hotel ini layak banget kamu kunjungi saat berada di Jepang. Memang hotel ini bukan hotel baru yang ada di Jepang, hotel ini pertama kali menyita perhatian dunia pada tahun 2015 dan pada saat itu pula hotel ini langsung diserbu oleh para wisatawan.hotel-robot

Nah, pada kesempatan kali ini Malaspulang akan mengajak kamu untuk menengok Hotel unik ini lebih dekat. Tak hanya unik saja, tapi Henn-na Hotel ini juga menjadi salah satu hotel berbintang di Jepang yang menjadi incaran para wisatawan untuk menginap. Hotel ini berada di dekat Huis Ten Bosch yang merupakan taman rekreasi dengan julukan Eropa-nya Jepang, karena banyaknya kastil-kastil dan bunga tulip yang bermekaran.

Henn-na Hotel sendiri memiliki 72 kamar dengan tipe-tipe layaknya hotel pada umumnya yakni tipe standard, superior, dan deluxe. Pastinya setiap tipe memiliki fasilitas dan harga yang berbeda-beda. Untuk tarif setiap malamnya, hotel ini membanderol dari 15.200 Yen atau kurang lebih Rp 1,9 jutaan.

Bukan hanya fasilitas yang menggunakan teknologi canggih saja yang menjadikan daya tarik hotel ini, tapi tempat ini juga menggunakan desain hotel minimalis dan serba putih yang membuatnya semakin terkesan mewah. Tak hanya itu saja, yang membuat para wisatawan penasaran untuk bermalam di sini adalah kkarena mereka ingin merasakan sensasi bermalam di hotel robot.robot-hotel-mewah

Pertama kali memasuki hotel ini, kamu akan disambut dengan robot-robot yang berada di lobi hotel. Tak perlu khawatir, robot ini bisa memahami bahasa Inggris dan bahasa Jepang kok. Jadi, kamu tinggal sebutkan saja apa keperluanmu pada meraka dan mereka akan memberikan form yang harus kamu isi. Tapi, robot-robot ini masih memiliki kekurangan yakni mereka tidak bisa memahami bahasa inggris terlalu cepat. Jadi, khusus kamu yang ngobrol bareng robot ini menggunakan bahasa Inggris kamu harus ngomong dengan pelan-pelan.

“Tolong jangan bicara bahasa Inggris terlalu cepat dan sulit dimengerti, karena kami cuma robot,” begitu yang akan para robot ucapkan.

Robot-robot ini juga akan memberikan informasi seputaran hotel mulai dari kamar yang tersedia, harga kamar, dan hal-hal lain yang dibutuhkan para pelanggan. Robot-robot ini tak hanya berupa wanita cantik saja, tapi bagian lobi juga terdapat ‘Robot cloak Room’. Robot ini bertugas untuk menjaga locker para tamu. Untuk menikmati fasilitas ini kamu hanya perliu memasukkan kartu dan mengikuti petunjuk yang ada dan keamanan pun terjamin seratus persen.

Bagi kamu yang sedang berlibur ke Jepang, dan cari hotel maka bisa banget booking hotel yang satu ini. Sekian informasi dari kami dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares