Mau Tau Hotel Terdingin Di Dunia ? Ini Dia ” Ice Hotel ” Yang Menarik

Mau Tau Hotel Terdingin Di Dunia ? Ini Dia ” Ice Hotel ” Yang Menarik

Kamu mungkin bosan dengan tempat menginap yang hanya begitu saja, kamu pasti ingin mendapatkan pengalaman yang unik sekali dalam seumur hidup dan lebih berkesan. Saat ini telah hadir hotel  yang baru yaitu , hotel ekstrim yang dikenal dengan hotel terdingin di dunia karena terbuat dari es . Mau tau seperti apa bangunannya dan berapa harga semalamnya , Yuk Simak penjelasan berikut dan lihat lebih dekat lagi keindahan dan keunikannya.

 

Berdiri Sejak Tahun 1989

wisata-hotel
Ice Hotel

Ice Hotel didirikan oleh Yngve Bergqvist pada tahun 1989 berlokasi di kota Jukkasjarvi, Swedia . Pada awalnya banyak orang yang menganggap dirinya gila karena merencanakan pembangunan hotel dari balok es. Tidak hanya bangunan luar nya saja yang terbuat dari es tapi juga perabotn yang ada di dalam nya, tapi kegilaan yang di anggap orang aneh ini di ikuti oleh banyak Negara lain. Karena keunikan nya lah banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba untuk menginap di sana , mungkin karena banyak juga menyedot wisatawan akhirnya banyak Negara lain yang meniru agar banyak wisatawan juga yang datang kesana.

 

Megah Dan Tetap Kokoh Saat Musim Panas

hotel-terdingin
Kemegahan Kamar Hotel

Sudah dari tahun 1989 setiap musim dingin datang ice hotel ini didirikan, para seniman di seluruh dunia datang hanya untuk membangun hotel dengan struktur 65 ruang dari awal. Pembangunan ini mengunakan es dari Sungai Torne yang berada di dekat hotel , untuk musim panas datang bangunan yang terbuat dari balok es ini akan meleleh dan kembali ke sungai . Pada tahun ini untuk yang pertama kalinya Ice Hotel buka sepanjang musim, dengan bantuan tenaga surya  kamar-kamar yang terbuat dari es ini masih bisa kamu nikmati. Jadi jangan khawatir lagi kalau bangunan ini akan meleleh saat tidak berada di musim dingin.

 

Semua Bangunan Dan Perabotan Terbuat Dari Balok Es

hotel-terdingin
Bar Di Ice Hotel

Terlihat dari pada gambar-gambar yang ada, Ice Hotel di bangun dari es dan terdapat 65 ruangan yang sebagian di gunakan untuk kamar dan restoran . Jika kamu menginap disini kamu akan merasakan tidur berada di bongkahan es , kamu tidak perlu khawatir akan kedinginan berada di atas es karena ada kulit rusa yang di gunakan untuk alas dan menghangatkan badan mu. Di hotel ini kursinya dan meja pun terbuat dari es, ornament dan hiasan pada setiap sudut ruangan terlihat berkilau, coba juga makan dan minum yang gelas dan piringnya pun terbuat dari es. Coba kamu bayangkan seperti apa dinginnya ya ??

 

Harga Yang Sepadan

hotel-terdingin
Meja Kursi Ice Hotel

Saat kamu menginap di Ice Hotel kamu tidak banyak membutuhkan apapun karena di Ice Hotel ini di sediakan loker untuk menyimpan kopermu . Dan telah di sediakan baju yang memang bisa menahan hawa dingin. Seperti nya kamu juga tidak akan membutuhkan televise karena kaan membuang waktu mu saja untuk menikmati dan mengabadikan keindahan bangunan es ini . Di setiap bongkahan es yang berada di kamar akan menyita perhatianmu , untuk menginap disini kamu harus menyiapkan dana sebesar 4-18 juta rupiah untuk merasakan sensasinya menginap semalaman di Ice Hotel.Tidak akan terasa mahal untuk kamu yang ingin merasakan liburan yang berbeda dan berkesan , kamu juga akan di antar dengan menggunakan kereta yang di tarik anjing husky

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares