Mampir ke Bojonegoro, Yuk! Ada 7 Tempat Wisata Menarik di Sini

Mampir ke Bojonegoro, Yuk! Ada 7 Tempat Wisata Menarik di Sini

Kabupaten Bojonegoro yang terdapat di Provinsi Jawa Timur menyimpan banyak pesona alam yang menakjubkan. Masih banyak spot cantik yang tersembunyi sehingga belum banyak yang tahu dengan keindahan kabupaten ini. Jika kamu berencana untuk berlibur, mampir ke Bojonegoro dan 7 tempat wisata di Bojonegoro yang menarik ini.

1. Kayangan Api

Kayangan Api disebut sebagai api abadi karena nyalanya yang tak kunjung padam. Salah satu tempat wisata di Bojonegoro ini merupakan objek wisata yang menyuguhkan fenomena geologi alam berupa keluarnya gas alam dari dalam tanah. Gas alam ini keluar hingga menciptakan api yang tak akan padam walaupun diterpa air hujan.

2. GoFun Bojonegoro Theme Park

GoFun Theme Park merupakan tempat wisata malam dengan konsep tematik yang menyediakan berbagai atraksi di dalamnya. Terdapat wahana Gelas Ajaib, Hula Hop, Ketapel, Happy Disco, Kereta Koboy, Rumah Burung, dan masih banyak lagi. Perlu diketahui bahwa tiket masuk arena ini tidak hanya sekali bayar. Supaya lebih hemat, lebih baik kamu membeli tiket terusan.

3. Wana Wisata Dander

Merupakan destinasi wisata alam yang lengkap di Jawa Timur. Terdapat kolam renang dengan air alami yang bersumber dari sungai. Kamu juga akan menemukan tanah lapang yang dipenuhi dengan pepohonan rindang. Kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu untuk bisa menikmati alam di Wana Wisata Dander.

4. Grojogan Pucang

Terletak di Kecamatan Bubulan, wisata air terjun ini wajib kamu datangi saat liburan ke Bojonegoro. Kenapa? Karena air terjunnya termasuk masih baru dan masih sepi pengunjung. Akses menuju ke sana juga sudah baik, walaupun banyak jalan yang bergelombang dan rusak. Selain itu, tidak ada tiket masuk alias masih gratis.

5. Negeri Atas Angin

Atas Angin merupakan sebuah lokasi di Desa Deling, Sekar, Bojonegoro, Jawa Timur atau 50 km dari pusat kota. Banyaknya panorama indah seringkali menjadikan tempat ini sebagai lokasi pemotretan. Selain itu, banyak pengunjung yang memilih berkemah di atas bukit yang disebut bukit cinta, untuk bisa menyaksikan keindahan sunrise.

6. Taman Wisata Sariyo

Tempat wisata ini terletak di Dusun Wonogiri, Padangan, Bojonegoro atau sekitar 8 km dari Perempatan Padangan. Fasilitas dan wahana yang ada di Taman Wisata Sariyo yaitu taman, kolam renang anak, kolam renang dewasa, becak air, dan juga kolam pancing. Tempat ini biasa dijadikan tempat acara keluarga maupun kantor. Tiket masuk ke tempat wisata ini juga cukup terjangkau.

7. Argowisata Kebun Belimbing Ngringinrejo

Agrowisata Kebun Belimbing Ngringinrejo bisa jadi pilihan tempat liburan menarik sekaligus murah di Bojonegoro. Selain itu, kamu juga bisa membawa oleh-oleh berupa buah belimbing yang manis dari sini. Terdapat kebun seluas 20 hektare yang ditanami 9 ribu lebih pohon belimbing. Kamu bisa santai di area perkebunan sambil menikmati rindangnya pohon belimbing.

Tempat wisata mana yang ingin kamu kunjungi di Bojonegoro?

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares