Lifestyle

solo-travelling

Ladies, Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Coba Solo Travelling!

Ada beragam cara untuk menikmati liburan, mulai dari menghabiskan waktu bersama keluarga hingga mengunjungi ke tempat wisata. Tapi, pernah gak kamu terpikirkan buat solo travelling? coba deh sesekali kamu melakukan…

Read More
foto-buat-jalan-jalan

Tips Kece Buat Foto Makin Keren Untukmu Yang Hobi Jalan-jalan

Buat kamu yang hobi jalan-jalan, pastinya sering banget kan mengabadikan momen lokasi-lokasi yang kamu kunjungi. Kalau kamu seorang fotografer, pastinya akan memilih kamera DSLR untuk menjepret momenmu. Tapi, kamera DSLR…

Read More
berita hot & trending
orang-jepang

Mengintip Pola Hidup Sehat Orang Jepang Yang Wajib Banget Kamu Tiru

Sebagai seorang yang hobi travelling, wajib banget bagi kamu untuk menjaga kesehatan. Tak hanya menjaga pola makan dan melakukan olahraga secara rutin saja, tapi masih ada banyak hal lain yang…

Read More
diet-sehat

Berat Badan Naik Pasca Liburan? Atasi Dengan Cara Diet Sehat

Libur akhir tahun beberapa hari yang lalu membuatmu memiliki tubuh yang lebih gemuk? Kalau selama liburan akhir tahun kamu lebih banyak makan camilan dan malas olahraga, wajar saja berat badanmu…

Read More
liburan

Jangan Terlewatkan, Ini Bulan Terbaik Untuk Kamu Yang Hobi Travelling

Kebanyakan orang akan memilih travelling di musim liburan, terlebih bersama anggota keluarga. Jika kamu juga melakukan hal tersebut, maka lebih baik kamu mengubahnya mulai sekarang. Musim liburan memang menjadi solusi…

Read More
liburan

5 Tantangan Liburan Yang Bikin Akhir Pekanmu Makin Kece

Selama ini, setiap liburan atau weekend kamu selalu ngapain, sih? Jalan-jalan bareng temen atau lebih milih santai sepanjang hari di rumah? Kebanyakan mungkkin akan menghabiskan akhir pekan yang tak jauh…

Read More
liburan-bareng

Liburan Bareng Pasangan Justru Bikin stres? Atasi Dengan Cara Ini

Pernah gak sih kamu merasa stres saat liburan bareng pasangan kamu? Atau justru kamu sering mengalaminya? Ada banyak banget penyebab kamu selalu setres saat travelling, bahkan saat bersama pasangan. Memang…

Read More
selandia-baru

Bikin Iri, Liburan ala Orang Kaya Ini Habiskan 81 juta per hari!

Selama ini, berapa banyak kamu menghabiskan uang untuk liburan? Mungkin gak sampai menyentuh angka 20 juta, ya. angka tersebut mungkin terbilang cukup besar bagi sebagian orang, tapi justru ada beberapa…

Read More
liburan-dirumah

Liburan di Rumah Anti Bosan Dan Anti Mainstream? Bisa banget!

Liburan di rumah? Mungkin terdengar sedikit aneh, ya. tapi, kamu bisa kok liburan di rumah bareng keluarga tanpa bosan dan justru tambah seru. Liburan gak harus selalu ke tempat-tempat wisata…

Read More
thailand

Liburan ke Thailand Hanya Dengan 3 juta? Backpacker Wajib Coba!

Pengen liburan ke Thailand tapi budget pas-pasan? Tenang aja, Thailanda adalah surganya para backpacker. Di negeri Gajah Putih ini kamu bisa menemukai berbagai macam destinasi wisata favorit termasuk Pattaya, yang…

Read More

Page 3 of 5

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest