Liburan Murah & Tips Travelling Ke Jepang, Simple & Gak ribet deh.. !

Liburan Murah & Tips Travelling Ke Jepang, Simple & Gak ribet deh.. !

Berlibur itu sebenernya sangat wajib sih ya bagian wanita karir, bapak karirm dan sejenisnya hehe.. Nah, kali ini gw mau berbagi lagi informasi nih di wadah favorit curcol gw di malaspulang.com. Pasalnya beberapa waktu lalu saya dan suami saya pergi ke Jepang, hitung – hitung liburan singkat. Nah, langsung saja, saya akan bagikan sedikit curhatan saya nih ke kalian, Bagaimana cara Liburan Murah & Tips Travelling Ke Jepang, sekaligus informasi seputar Itinerary, biaya, akomodasi, dll ke Jepang. Yuk simak !

Cara Mudah & Tips Travelling ke Jepang, Ini dia ulasannya :

#1 Tiket Pesawat Ke Jepang

Bagi yang belum pernah liburan ke Jepang, agaknya harus menyiapkan budget yang sedikit berlebih, yaitu Secara umum, harga tiket pesawat PP IND-JPN berkisar antara Rp 6.500.000 hingga Rp 8.000.000 . Tetapi jika promo, harga tiket bisa hemat 50%.. Wowww.. Dan pastikan jangan berlibur antara Desember-Februari, karena dipastikan Mahal. Oke..

#2 Transportasi

Nah, untuk transportasi nih ya sedikit gw share ke kalian sedikit biaya transportasi itu di tergolong sangat mahal. Gimana gak? Sekali PP Pake shinkansen bisa berkisar antara 12.000-40.000 yen atau sekitar Rp 1.300.000 hingga Rp 5.000.000. Tapi jika pengen yang lebih murah, kalian bisa menggunakan JR Pass untuk naik bis lokasl, dan transportasi lokal lainnya yang lebih murah, karena per paketnya jika 7 hari/orang maksimal cuma 1,5 juta. Lumayan kan?. Dijamin hemat

#3 Akomodasi Penginapan

Nah, berhubung tiket trasnportasi Jepang sangat super duper mahal dan ribet ngurusnya, tapi tenang aja, kalian bisa menginap lebih murah kok, Misal di Tokyo, Anda masih dapat menemukan hostel dengan kisaran harga 2.000 yen atau sekitar Rp 230.000/malam di Shinjuku dan Shibuya. Hhmm… gimana nih menurut kalian pada?

#4 Kuliner Jepang

Kalau Jepang sendiri sih terkenal dengan (konbini). Gatau Konbini? google please, hehehe…Salah satunya mereka jual Onigiri seharga 100 yen atau Rp 11.000/buah, sementara bento dikenai harga mulai dari 300 yen atau sekitar Rp 35.000/paket.. Nah, kalau mau yang berbau sushi jepang tapi murah cobain deh ke Kaiten Sushi, disana juga jual oden, tempura, okonomiyaki, dan makanan street food murah khas jepang lainnya loh.. !! Wajib dicoba ya

#5 Wisata Belanja

Nah, buat yang gila shopping nih.. Gw saranin kalian datang ke Daiso, Can Do, Seria, atau Silk. Trus jangan lupa juga ya dateng deh ke Isetan di Shinjuku dan Matsuya di Ginza, sama di Aeon atau Ito-Yokado.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares