Tengah Trending.. ! 15 Kuliner Bogor Ini Ternyata Rekomendasi Para Foodvlogger

Tengah Trending.. ! 15 Kuliner Bogor Ini Ternyata Rekomendasi Para Foodvlogger

Malaspulang.com – Bagi masyarakat Indonesia, siapa yang tak mengenal Kota ini. Kota yang terkenal akan julukannya sebagai “Kota Hujan” ini memang cukup fenomenal dengan adanya berbagai tempat wisatanya yang menjadi hits di seluruh penjuru. salah satu Kuliner di Bogor sendiri Sebut saja, salah satu kawasannya adalah “Puncak”, ternyata Kota Bogor juga memiliki keunikan sendiri jika dilihat dari berbagai macam wisata kulinernya yang mengundang siappun untuk kembali kesana. Ya, tak hanya itu faktanya adalah ada beberapa jenis Kuliner Bogor yang menjadi Rekomendasi Para Foodvlogger. Nah, tim malaspulang.com berhasil merangkumnya khusus untuk sobat travellers. Penasaran? Berikut ulasan dari kami !

Macam – Macam Kuliner Bogor Hits yang direkomendasikan oleh Foodvlogger :

a) Death By Chocolate & Spaghetti

Kuliner Bogor
Coklatnya yang meleleh yang hanya dapat ditemukan di DBC

Ingin menemukan suasana romantis dengan makanan kuliner Bogor serba coklat dnegan tampilan yang nyentrik? “Death by Chocolatte Bogor” Jawabannya. Lokasinya sendiri berada di Taman Kencana Bogor, JL Ciremai no. 22. Tertarik untuk mencobanya?

b) Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo

Kuliner Bogor
Bumbu yang melimpah dan ginjal sapi yang hits semakin membuat menggoda

Menginginkan suasana makan sate yang ekstream? Sate Pak Oo Jawabannya. Berada di Jl. Surya Kencana No 193 Bogor. Per porsi hanya Rp. 22.000. Sebut namanya 3x “Sate Sumsum & Ginjal Sapi Spesialis Pak Oo”, maka kamu akan ketagihan

c) Momo Milk Bogor

Kuliner Bogor
Aneka varian rasa susu di Momomilk Barn

Bosen dengan kuliner serba pedas? Cobain ini “Momomilk Barn Bogor”. Sensasi Kuliner serba Susu dan Kekinian. Letaknya di JL. Taman Kencana Bukit Tunggul No.11

d) Rumah Cupcakes & BBQ

Kuliner Bogor
Cupcake yang unyu, bisa didapatkan sekarang di Cafe ini

Kata siapa Cupcake hanya dapat dinikmati saat Hari spesial aja? Salah besar, Coba deh datang ke “Rumah Cupcakes & BBQ” di JL Sanggarbuana No 4 ini. Kalian pasti bakal bingung milih cupcakes, saking unyu – unyunya dan spot foto di dalamnya yang kekinian banget.. Gak percaya? Sok atuh buktikan !

e) Bapatong Bogor

Kuliner Bogor
Bapatong, Sensasi Kupat Gentong di Bogor

Makanan apa sih Bapatong itu? Bapatong singkatan Bakso Kupat Gentong, dengan ciri khasnya dengan potongan dadu ketupat dan daging iga. Dimana bisa menemukannya? Lokasinya berada di JL. Taman Kencana Bogor. Tertarik guys?

f) Cungkring Bogor

Kuliner Bogor
Cungkring, tetelan sapi kaya akan bumbu rempah

Jangan takut sama yang cungkring ! Cungkring ini bakal buat kamu ketagihan. Cungkring khas Bogor ini terdiri dari potongan kikil dan tetelan khas Daging Sapi yang diberi Bumbu Kuning Pedas. Hhhmmm… ngiler ya? Coba kalian temukan di JL. Suryakencana,Bogor. Pasti ketemu

g) Sop Duren Lodaya

Kuliner Bogor
Kesegaran Durian dengan divariasikan rasa rasa unik, hanya di ‘Lodaya”

Yakin gak ngiler sama Sop Duren satu ini? Namanya cukup terkenal, yaitu ‘Sop Duren Lodaya”. Aneka variasi Kuliner Khas Duren Kekinian. Datang aja ke JL. Bangbarung Raya No 69, Bogor. Pasti nagih !

h) Dillenia Kitchen

Kuliner Bogor
Menu satu ini adalah Menu Favorit Dillenia Kitchen, yaitu “Salmon Baked Rice”

Menu Makanan Western tapi Harga Murah? Ke Dillenia Kitchen aja. Kisaran Harga antara Rp 12.000 – Rp 18.000. Lokasinya ada di JL. Padjajaran No 25 (Sebrang Hotel Pangrango). Kapan lagi nongkrong hits harga murah?

i) Mie Rampok Bogor

Kuliner Bogor
Mie Rampok, Mie Kekinian ala Penjara

Siapa yang tahu Ria SW FoodVlogger terkenal itu? Nah, FYI ini salah satu menu Hits & Cucok yang wajib di coba loh gengs di Bogor ‘Mie Rampok”. Lokasinya di Cibinong City Mall.. Hhmmm tapi di Bogor Juga ada Cabangnya. Makanya cobain dulu biar tahu rasanya makan ala “Rampok”

j) Soto Bogor Pak Salam

Kuliner Bogor
Soto Bogor Pak Salam, Kuliner Khas Bogor sejak dulu

Warnanya menggugah selera kan? Ini tuh “Soto Bogor Pak salam” Dagingnya yang melimpah ini juga termasuk rekomendasi Food Vlogger terkenal “Ria S.W’ loh. Cari aja ya sobat, lokasinya ada di JL. Siliwangi Surya Kencana 9Gg, Aut) Buka jam 16.30 WIB – 19.00 WIB 

k) Martabak Air Mancur

Kuliner Bogor
Martabak dengan rasa kekinian dan tradisional ‘Martabak Air Mancur’ legendanya

Makanan apa ini yang sekali lihat langsung bikin melting? Apalagi kalo bukan Martabak Air Mancur tentunya. Legenda Martabak di Bogor. Masih bingung sama rasanya? Coba datang aja ke Samping Air Mancur Taman Bogor

l) Pizza Meteran

Kuliner Bogor
Varian Pizza Dengan ukuran unik hanya di ‘Pizza Meteran”

Panjangnya pizza ini buat setiap orang penasaran, seperti apa sih bentuknya? Langsung aja datang ke “Pizza Meteran Bogor” JL Binamarga Bogor. Sapa tahu ketagihan. Kuy Kuy… !!

m) Nasi Uduk Bansus

Kuliner Bogor
Nasi Uduk dnegan isi kekinian,hanya ‘Bansus” jawabannya

Daripada Bingung – bingung Nyari Nasi Uduk yang Unik di Bogor, Cobain aja deh “Nasi Uduk Bansus”. Sensasi Makan Nasi Uduk Pake Pisang. Langsung datang aja ke JL. Pahlawan (Dekat BTM (Bogor Trade Mall)

Ingin berlibur Ke Bandung, Bingung Booking Hotel? Klik disini

n) Laksa Kampung Cincau

Kuliner di Bogor
Sensasi kuah laksa yang menggoda di Bogor

Pengen makan sensasi laksa murah tapi tetap kekinian? Cobain deh Kuliner Bogor di Laksa Kp. Cincau Bogor, sudah ada sejak tahun 1950. Datang aja langsung ke Jl. Ranggagading, Depan Kampus Kesatuan . Cuma Rp 8.000/porsi

o) Resto Cimory

Kuliner Bogor
Cimory, Resto kekinian tepi Gunung

Apa sih Cimory ? A.k.a Cisarua Mountain Diary. Kesini deh kalo kalian mau coba kuliner berbau yoghurt dan susu di tambah pegunungan bagus. Datang aja langsung ke Puncak.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares