Kisah Horor Dibalik Kecantikan Wisata Pantai Karibia

Kisah Horor Dibalik Kecantikan Wisata Pantai Karibia

Kepulauan-karibian

Saat liburan, kebanyakan orang akan memilih untuk pergi menikmati wisata pantai yang memang menjadi salah satu paket wisata murah dengan pemandangan menakjubkan. Sebagai orang yang sering berlibur ke pantai, pastinya kamu memiliki pantai favorit tersendiri, bukan. Tapi, jangan asal mengunjungi pantai karena kecantikannya saja, karena ada beberapa pantai yang ternyata memiliki kisah mengerikan di balik indahnya pemandangannya.

Salah satu kisah horor atau kisah mengerikan ini berasal dari Kepulauan Karibia, ternyata pantai ini tak hanya terkenal akan keelokan pantainya saja, tapi juga memiliki kisah-kisah mengerikan yang mungkin akan membuat para wisatawan berpikir dua kali untuk mengunjunginya. Apa saja sih kisah mengerikan tersebut? Nah, kali ini kami akan mengulasnya untuk kamu. Penasaran, bukan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kepulauan Karibia ditemukan oleh Christoper Colombus, pada tahun 1493 dan menamakannya sebagai Santa Ursula y las Once Mil Vírgenes.

Sebenarnya, ini lebih kepada kisah kriminal, dimana tingkat kriminalitas di Kepulauan Karibia cukup tinggi. Pernah ada salah satu tamu hotel yang kehilangan uang dan cincin saat ditinggal pergi ke pesta dan saat mereka mencoba untuk melaporkan ke petugas front office, petugas hotel tersebut tidak mempercayainya dan menuduh balik adanya rekayasa. Tamu hotel tersebut ditanyai selama beberapa jam oleh pihak hotel dan mereka mengatakan bahwa barang-barang yang hilang akan kembali apabila tamu hotel ini menarik laporannya.pantai

Tapi, sadarkah kamu bahwa tujuan utama pihak hotel ini untuk adalah untuk menghindari laporan berkepanjangan? Akhirnya tamu hotel ini tidak pernah lagi mendapatkan barang yang hilang an tidak ada solusi apapun untuk masalah ini.

Tak hanya itu saja, di kamu yang sering berkendara sendiri saat liburan juga wajib berhati-hati saat berlibur ke tempat wisata pantai ini. Pasalnya, ada beberapa orang yang mengaku pernah ditipu oleh kecelakaan palsu disana. Jadi, kecelakaan palsu ini adalah ada orang yang pura-pura tergeletak di jalan, saat ada turis yang mencoba menolongnya, maka turis tersebutlah yang justru ditahan dan dikenakan beberapa denda.

Bukan hanya kriminalitas saja, pelecehan seksual di sini juga cukup tinggi. Kamu yang sering atau mungkin berencana melakukan solo travelling, akan lebih baik kalau menghidnari wisata yang satu ini. Sudah ada banyak kisah pelecehan seksual atau mungkin wanita yang merasa terhina di sini. Beberapa pria dari negara ini tidak segan-segan mencoba “menggoda” para gadis yang sedang berjalan sendiri, bahkan beberapa dari mereka juga berani mendatanginya.

So, itulah beberapa kisah menakutkan dari Kepulauan Karibia, tempat wisata pantai yang satu ini memang memiliki pemandangan yang memukau, tapi disini juga ada beberapa cerita mengerikan yang mungkin akan membuat para travellers berpikir dua kali untuk mengunjunginya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares