Jejak Rasa di Balik “Kenikmatan Hakiki” Kuliner Bakso Boedjangan

Jejak Rasa di Balik “Kenikmatan Hakiki” Kuliner Bakso Boedjangan

“Hhmmmm… Menu Kuliner Kekinian yang anti Dompet Bolong?. Nih cobain Kuliner Bakso ini pasti melek.. !!

Maraknya musim liburan di akhir tahun memang banyak para wisatawan lokal maupun luar yang bingung mencari jajanan menu akhir pekan yang praktis dan sesuai dengan budget. Gak usah bingung. Karena sajian menu satu ini akan tetap jadi primadona sepanjang massa dan akan tetap menjadi menu andalan saat liburan . Yap. Kuliner ini akan tetap menjadi legenda di semua kalangan. Apalagi kalau bukan Kuliner Bakso.

Semakin maraknya menu – menu yang semakin menjamur, membuka peluang bagi sebagian pengusaha untuk membuka macam – macam resto kekinian. Salah satunya adalah Warung Bakso kekinian yang lagi hits di kalangan anak muda yang akan kita bahas adalah “BAKSO BOEDJANGAN”. Yap warung bakso satu ini menyuguhkan berbagai macam menu bakso kekinian dengan berbagai macam modifikasi menu yang mengikuti perkembangan jaman.

Maka dari itu, atas dasar masukan dari para foodlovers, Kali ini edisi Malas Pulang Kuliner #MPKuliner, akan membahas tentang macam – macam kuliner bakso kekinian tersebut, tentunya atas dasar review dari beberapa influencer Indonesia yang telah me-review sebelumnya. Mari kita simak !!

Bakso Boedjangan sendiri merupakan salah satu resto yang berkonsep kekinian yang menwarkan aneka menu utama maupun dessert khas yang tentunya menggugah selera. Di dukung dengan kualitas bahan yang di gunakan serta penyajian yang unik, membuat Resto ini setiap hari tidak pernah sepi kunjung. Ini dibuktikan dari beberapa unggahannya di sosial media yang tak pernah sepi dari respon para netter yang terkesima dan ingin mencoba mencicipi menu kuliner bakso satu ini.

Didukung dengan beraneka macam promo menarik yang selalu disuguhkan di setiap minggunya membuat Bakso Boedjangan semakin diminati bahkan di cari cari oleh para “foodlovers”. Tak ayal pengikut di laman istagramnya mencapai 117k followers.

Untuk menu – menu yang di sajikan di #BaksoBoedjangan sendiri ada berbagai varian baik dari segi kuah, menu utama, menu tambahan serta minuman. Hanya saja pihak manajemen #BaksoBoedjangan sendiri memberikan beberapa menu rekomendasi diantaranya ;

  1. Bakso Super Urat (menu urat sapi lembut di padu dengan kaldu gurih)
  2. Bakso Super Pedas (menu cabe ranjau yang terselubung di padu dengan daging lembut)
  3. Bakso Super Wagyu Cincang (cincangan daging sapi gurih yang di padu padankan dengan legitnya wagyu)
  4. Bakso Super Mozarella, Yamin Taichan, dan masih banyak lagi

Untuk range harganya sendiri dari Rp 12.000 – Rp 35.000 ya guys. Dan untuk #BaksoBoedjangan sendiri sudah memiliki 23 cabang yang telah tersebar di berbagai kota besar, diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, Malang, Tangerang, Bekasi dan masih banyak lagi.

Selain itu menu di #BaksoBoedjangan juga bisa di sesuaikan sesuai tingkat kepedasan yang ingin di nikmati. Bakso Boedjangan di memiliki 3 variasi kuah, di antaranya :

a) kuah kaldu tulang,

b) kuah taichan level 1-5,

c) kuah pedas rawon

Untuk menu #GodaanBoedjangan sendiri bisa di nikmati menjadi camilan atau menu kombinasi makanan yang bisa di nikmati dengan menu pendamping lainnya, diantaranya : a) Tetelan Wagyu, Bakso Goreng, dan sebagainya. Untuk range dari menu #GodaanBoedjangan sendiri dari Rp 15.000 – Rp 25.000,-. Untuk minuman sendiri di bandrol dengan range harga Rpp 10.000 – Rp 25.000.

Untuk Para Foodies yang tertarik untuk bisa mendapatkan franchise Kuliner Bakso Kekinian ini , kalian bisa langsung menghubungi pihak Manajemen Pusat dengan mengunjungi akun instagram mereka terlebih dahulu di @baksoboedjangan atau langsung saja kunjungi di website www.baksoboedjangan.com.

So, guys gimana menurut kalian. apakah “Bakso Boedjangan” bakalan jadi menu #Recommended atau #Secure ?.

 

loading...

0 Comments

Leave a Comment

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares