Tak Terduga ! 5 Wisata di Lembang Bandung ini Jadi Primadona Dadakan !

Tak Terduga ! 5 Wisata di Lembang Bandung ini Jadi Primadona Dadakan !

Malaspulang.com – Lembang, siapa yang tak kenal dengan kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini. Tak hanya Kenampakan alamnya yang membentang, Namun wisata Lembang juga menghadirkan kenampakan indah baik dari situs sejarahnya juga objek wisatanya yang wajib untuk dijelajah, Wisata Lembang sendiri berada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat,dan terletak di atas Pegunungan dengan ketinggian mencapai 1312 m – 2.084 m dari permukaan laut, dengan suhu udara mencapai 17 derajat – 27 derajat Celcius. Ini membuat Kota Lembang dijadikan destinasi wisata yang menjadi primadona bagi masyarakat, baik sekitar maupun luar kota . Berikut 5 tempat referensi Wisata Lembang yang jadi Primadona dadakan bagi wisatawan yang akan berkunjung. Penasaran? Berikut ulasannya !

a) Wisata Sapu Lidi Lembang

Wisata Sapu Lidi Lembang

Jika anda belum tahu “Wisata Sapu Lidi” tentu anda akan sangat rugi. Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit rekreasi keluarga sekaligus tempat untuk berwisata kuliner. Menyenangkan bukan? . Dengan suasana alam yang asri dan tentu dikelilingi oleh danau dan ppemandangan desa yang menyejukkan mata, tentu akan membuat setiap moment bersama keluarga ataupun pasangan semakin hangat.

Terletak di JL. Sersan Bujuri Kompleks Graha Puspa Lembang ini juga membeebaskan setiap pengunjung untuk menggunakan perahu untuk di sewa untuk sekedar berfoto ataupun berkeliling untuk menikmati suasana layaknya film “Heart”. Tertarik untuk mencoba?

Wooww…. !! Booking Hotel Sekarang Jadi Mudah. Klik disini & dapatkan Bonusnya !

b) Kebun Begonia Lembang

Kebun Bunga Begonia Lembang

Baca juga : Deretan Rute Perjalanan Kereta Api Jakarta – Jogja anti Kanker

Khusus untuk tempat wisata satu ini, pasti lebih dominan para wanita yang akan menyukainya. Bukan begitu? Pasalnya di dalam Kebun Bunga Warna warni yang kerap kita ketahui namnya dengan nama “Kebun Begonia” ini ternyata tidak hanya menghipnotis jutaan pasang mata yang melihat bahkan juga yang mengunjunginya. Pasalnya, Kebun ini sendiri terinspirasi dari salah satu Kebun Bunga cukup Terkenal di Belanda yang mengusung konsep yang sama, bahkan menjadi pioneer. Alasan dinamai Begonia sendiri karena kebanyakan varietas jenis bunga yang terdapat di dalam kebun ini sendiri adalah “Bunga Balenea” . Begonia merupakan kepanjangan dari Bunga Begonia

Kebun Bunga Begonia sendiri terletak di JL.Maribaya No 120A, dengan harga tiket Masuk Rp 10.000/orang

c) Floating Market Lembang

Floating Market Lembang

Sartu lagi objek wisata yang tak boleh dilewatkan, apalagi jika bukan “Floating Market”. Floating Market sendiri salah satu objek wisata paling Primadona di Lembang yang wajib dikunjungi bagi para wisatwan yang berkunjung ke Lembang. Pasalnya, di dalamnya terdapat beraneka ragam penajaj kuliner yang menjajakan dagangannya di atas ‘Perahu’, layaknya iklan di salah satu Stasiun Televisi Swasta 10 tahun lalu. Masih ingat?.

Floating Market sendiri berlokasi di JL. Grand Hotel No 33E, Lembang. Sebelum kesana kosongkan perut terllebih dahulu ya, agar tidak kalap saat mencicipi kuliner di sana. Selamat mencoba !

d) De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang

Khusus untuk tempat ini, tentu sangat wajib jika untuk sekedar menghabiskan momen dengan berfoto ria bersama keluarga ataupun orang tersayang. Bagaimana tidak?. Mengambil suasana cowboy di area pedestrisian, De Ranch Muncul memberikan konsep baru liburan Unik namun tetap kekinian. De Ranch Sendiri berlokasi Di JL. Maribaya No 17, Lembang dan masih satu kawasan dengan ‘Floating Market”. Tertarik untuk mencobanya sobat?

e) The Lodge Maribaya Lembang

The Lodge Maribaya Lembang

Kalau untuk lokasi satu ini, Siapa sih yang tak tahu?. Ya, ini adalah “The Lodge Maribaya Lembang”. Lokasi ini adalah lokasi paling Primadona di natara tempat wisata yang lainnya di Lembang. Bagaimana tidak/. Tidak hanya masyarakat saja yang kerap berdatangan atau sekedar mengabadikan momen disini, bahkan sekaliber artis, pejabat ataupun musisi pernah kesini. Yakin kalian masih gak mau datang kesini?

Nah, itulah 5 tempat primadona wisata yang ada di Lembang. Jika bukan sekarang, kapan kamu akan tahu dunia? Let’s go Travel !

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares