Fakta ! Ada Taman Khas Bali di Pojok Kedai Kopi Jakarta

Fakta ! Ada Taman Khas Bali di Pojok Kedai Kopi Jakarta

Malaspulang.com – Berbagai macam kedai kopi baik yang berkonsep minimalis hingga unik sudah menjamur dan banyak di temui di ibu kota. Aroma yang khas dari kopi serta cita rasa yang nikmat semakin membuat konsumen, khususnya “coffe lovers” jatuh cinta. Contohnya adalah Taman Khas Bali yang hadir di Pojok Jakarta satu ini.

Faktanya kedai kopi yang menjadi daya tarik para konsumen tidak hanya di nilai dari rasa, namun dari konsep suasana yang di hadirkan. Tak jarang banyak pengusaha yang melirik bisnis ini sebagai bisnis yang menjanjikan. Di salah satu pojok ibukota misalnya, hadir salah satu kedai kopi yang menawarkan suasana Taman Khas Bali yang sejuk, homey namun tetap classy. Tatanan ruang dan menu yang ditawarkan juga bervariatif.

 

Suasana yang klassik dan cozzy

Kedai Kopi
Suasana Lokasi “Semusim Cafe” jika menjelang petang

 

Mau liburan ke Bali tapi belum sempet booking hotel?
Booking hotel murah disini.

Satu – satunya Kedai kopi yang mengusung konsep “Coffee Garden”. ini terletak di Jalan Kesehatan V No. 39 Veteran – Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan di kedai kopi ini juga beraneka ragam seperti Caramel Malt Cream Coffee, Iced Red Velvet CreamCaramel Latte & Hazelnut Latte yang menjadi menu andalan. Tidak hanya kopi saja yang disediakan disini, Namun juga menyediakan aneka variasi minuman hits saat ini, seperti Thai Tea, Lychee Tea, Lemon Tea, Green Tea Latte.

 

Kedai Kopi
Suasana “Semusim Cafe” saat sore hari dari teras balkon cafe

 

Cafe yang mengusung konsep Taman Khas Bali ini juga menyediakan beraneka macam dessert ataupun camilan, seperti Roti Bakar, French Fries, Nachos, Platter, Cheese Ball . Untuk para pecinta kuliner dapat mengunjungi kedai satu ini mulai hari Rabu – Senin mulai pukul 15.00 – 21.00 WIB. Untuk harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kantong, yaitu berkisar Rp 15.000 – Rp 40.000,-. Cukup terjangkau bukan? .

Nah segera siapkan agenda kalian nih foodlovers untuk segera bisa mencicipi kopi dengan suasana Taman Khas Bali satu ini dan jangan lupa untuk segera reservasi agar dapat mendapatkan lokasi mana yang kalian inginkan untuk kumpul bersama atau sekedar ber-selfie ya !

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares