Wow ! Ini Fakta Cafe “Instagramable” Paling di buru Di Malang

Wow ! Ini Fakta Cafe “Instagramable” Paling di buru Di Malang

Malaspulang.com –  Bagi sebagian pecinta kuliner hobi mencari tempat makan atau sekedar cafe hits adalah sesuatu yang mengikuti trend. Bukan begitu ? Kebanyakan dari mereka menyukai wisata kuliner dalam setiap kunjungannya ke berbagai tempat khususnya cafe. Salah satunya Malang, tentu tak lepas pula dari beberapa Cafe Di Malang yang tak kalah hitsnya tentunyaBerikut aneka rekomendasi cafe “Instagramable” yang paling di buru di Malang menurut Malaspulang.com. Berikut ini ulasan dan penjelasannya  !

 

1) Madam Wang Secret Garden

 

Madam Wang Secret Garden Malang Cafe
Foto by : instagram.com/madamwang

Untuk tempat tomgkrongan satu ini memang sedikit berbeda dari  yang  lainnya, Pasalnya selain memadukan konsep cafe, Tempat ini juga menyuguhkan aneka ragam batik di dalamnya yang di balut dengan tipe butik. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga disuguhi pemandangan yang indah dengan nuansa thematic background di dalamnya, dan juga di suguhi aneka ragam tanaman hias di seluruh area. Menarik bukan? . Tertarik untuk mencobanya !

Lokasi : Jl. Telomoyo 12 (Jalan Besar Ijen)

 

2) Djati Lounge Araya

 

Djati Lounge Malang Cafe
Foto by : halomalang.com

Selain Madam Wang Secret Garden, Malang juga memiliki Cafe dengan Thematic Outdoor Base Golf Background. Ya. Cafe yang di maksud adalah “Djati Lounge Araya” . Cade yang terletak di Jantung Kota Malang, tepatnya berada di dalam Lokasi Perumahan Araya, merupakan salah satu paling di buru oleh selebgram bahkan para muda mudi Malang sendiri.

Pasalnya, Suasana yang di berikan cenderung classic dengan gaya arsitektur dan interior dari bahan kayu jati . Djati Lounge juga menyediakan dua fasilitas yang dapat di nikmati oleh para pengunjung, diantaranya adalah Djoglo (bungalow) dan Djati (cafe). Teetarik untuk mengunjunginya?

Lokasi  :Jl Greenwood Golf Utama Mansion Cluster Greenwood Kota Araya

 

3) Travel Mie Puncaknya Malang

Travel Mie Puncaknya Malang Cafe
Foto by : hariesdesign.com

 

Untuk tempat yang satu, memang sedikit berbeda, Bagaimana tidak? Para pecinta kuliner akan disuguhi suasana pendakian dan serasa di puncak gunung saat datang kesana. Pasalnya para pecinta kuliner dapat menikmati setiap sajian yang terdapat di menu dengan makan di dalam tenda dengan di lengkapi lampu penerangan, api unggun buatan serta tempat makan selayaknya camp pendakian. Menarik bukan?  Bagi kalian yang belum sempat mencicipi rasanya pendakian sepertinya wajib mencicipi dan mampir di tempat satu ini.

Alamat : Jl.Simpang Ijen Block B-39 Malang

4) Javanine Resto  

javanine-malang

Bagi yang ingin menyantap makanan khas Jawa, kamu bisa mampir ke Javanine Resto. Meski menyajikan masakan tradisional, restoran ini dibangun dengan konsep mewah. Penataan meja dan kursi panjang membuat Javanine Resto cocok dijadikan lokasi makan bersama dalam jumlah cukup besar. Tak jarang pula tamu yang melangsungkan acara pribadi seperti pertunangan maupun pernikahan di sini.

Beberapa menu andalan khas Jawa yang bisa kamu coba adalah nasi goreng jawa, lontong kikil, urap, dan lodeh. Jika tak ingin mencicipi makanan tradisional, kamu bisa mencoba menu western yang tersedia seperti spageti dan steak. Kamu bisa datang ke  Jalan Pahlawan Trip No A5, Klojen untuk merasakan cita rasa tradisional yang dihidangkan.

5) Bukit Delight 

bukit-delight

Malang menjadi “rumah” dari banyak kafe outdoor yang berada di dataran tinggi. Salah satunya adalah Bukit Delight yang berada di Jalan Raya Joyo Agung No 1 Merjosari, Lowokwaru. Kafe ini menawarkan suasana dan pemandangan alam berupa pegunungan.

Biasanya, pengunjung memilih datang malam hari karena pemandangan yang terlihat lebih cantik dengan hiasan lampu-lampu gantung. Sambil menikmati suasana sekitar, kamu bisa memesan beef teriyaki rice dan chicken blackpepper rice yang menjadi menu andalan Kafe Bukit Delight.

Nah itu dia guys cafe yg paling sering dkunjungi di malang, Share ya bila bermanfaat 🙂

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares