Destinasi Wisata Menarik Di Lombok Paling Wajib Dikunjungi!

Destinasi Wisata Menarik Di Lombok Paling Wajib Dikunjungi!

destinasi-wisata-di-Lombok

Tak henti-hentinya mengulas mengenai destinasi wisata di Lombok, karena memang tempat wisata yang satu ini menjadi primadona banyak orang tidak hanya wisatawan dalam negeri tapi hingga mancanegara. Ada banyak sekali tempat-tempat menarik yang siap menawarkan sebuah liburan dengan panorama eksotik.

Tapi, selama ini bisa jadi kamu hanya mengetahui kepulauan Gili dan Gunung Rinjani saja, bukan? Tahukah kamu kalau nyatanya masih banyak sekali destinasi wisata di Lombok, yang lain dan tak kalah menariknya. Kalau kamu mencari tempat wisata favorit sama halnya dengan Bali, maka Lombok adalah sebuah piihan yang tepat.

Penasaran apa saja destinasi wisata di Lombok, yang lain? Selalu up to date berita dari Malaspulang, ya karena kami akan mengulasnya dengan lengkap.

Traveling adalah sebuah pilihan tepat untuk memulihkan pikiran yang sudah lelah.

  1. Gili Kondodestinasi-wisata-di-Lombok

Ada banyak sekali Gili atau pulau kecil yang ada di Lombok, tapi kebanyakan para wisatawan hanya mengenal Gili Trawangan saja. Gili Kondo adalah salah satu destinasi wisata di Lombok dengan keindahan pantainya yang sangat memukau dan selalu memanjakan para wisatawan. Tak hanya menjadi sebuah tempat wisata saja, Gili Kondo adalah sesuatu yang pas untuk memulihkan pikiran dari lelahnya aktifitas harian.

  1. Pantai Tanjung Bloamdestinasi-wisata-di-Lombok

Satu lagi destinasi wisata di Lombok, yang wajib banget kamu kinjungi. Memang pantai Tanjung Bloam adalah sebuah destinasi yang belum banyak dikenal para wisatawan, tapi karena alasan tersebutlah kamu wajib mengunjunginya. Pantai Tanjung Bloam siap menawarkan kamu keindahan dari panorama pantai yang memukau.

  1. Selong Belanakdestinasi-wisata-di-Lombok

Bisa dikatakan kalau Selong Belanak adalah pantai yang mampu bersaing dengan Pantai Kuta di Bali, karena keindahannya. Pasirnya yang halus, hamparan pulau disekitar membuat pantai ini memiliki sebuah pemandangan yang tak ternilai. Dengan alasan tersebut wajar saja kalaupantai ini menjadi destinasi favorit di Lombok.

  1. Rumah Adat Dusun Sadedestinasi-wisata-di-Lombok

Kalau kamu bosan dengan wisata pantai, maka kamu bisa berkunjung di Rumah Adat Desa Sade. Sesuai dengan namanya, Dusun Sade adalah sebuah daerah yang dihuni oleh suku Sasak yang masih memegang teguh tradisi nenek moyang mereka.

  1. Pantai Sekotongdestinasi-wisata-di-Lombok

Dengan jarak sekitar 60 Km dari Kota Mataram, wajar apabilai pantai yang satu ini menjadi salah satu destinasi wisata di Lombok, yang paling banyak dikunjungi. Keindahan alamnya akan membuat siapa saja yang melihatnya terpukau, apalagi disini masih sangat terjaga dan terawat dengan sangat baik.

  1. Gili Nanggudestinasi-wisata-di-Lombok

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Lombok sebenarnya memiliki banyak sekali Gili atau pulau kecil yang ada disekitarnya, hanya saja yang paling terkenal adalah Gili Trawangan. Tak hanya menampilkan keindahan pantai saja, Gili Nanggu juga menawarkan sebuah wisata bawah laut yang tak kalah eksotik.

  1. Batu Layardestinasi-wisata-di-Lombok

Kamu pasti sudah tak asing dengan Batu Bolong, tapi bagaimana dengan Batu Layar? Tak jauh dari Batu Bolong, Batu Layar termasuk salah satu wisata pantai di Lombok yang wajib kamu kunjungi. Disini juga terdapat sebuah makam dari seorang tokoh yang dipercaya warga sekitar sebagai orang yang menyebarkan agama Islam di Lombok.

Gimana, nih sudah siap liburan belum? Semoga informasi mengenai destinasi wisata di Lombok dari kami bisa bermanfaat. Jangan lupa juga untuk berbagi informasi ini, ya.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares