Deretan Lagu Kece Yang Siap Membuat Liburan Lebih Berkesan

Deretan Lagu Kece Yang Siap Membuat Liburan Lebih Berkesan

lagu-liburan

Kamu yang hobi travelling, jangan hanya mencari paket liburan murah atau tour and travel murah saja, tapi ada hal lain yang lebih penting, lho. Tau gak sih kalau musik bisa menjadi teman terbaik untuk liburanmu. Menikmati birunya langit, hijaunya perbukitan, dan semilirnya angin serasa akan lebih lengkap apabila ditemani dengan alunan musik.

Tapi, gak semua lagu akan cocok kamu putar saat liburan, justru ada beberapa lagu yang mungkin akan merusak suasana liburanmu. Memenga pengaruh dari sebuah musik ini cukup besar, ya. Nah, kali ini kami akan merangkum untuk kamu apa saja lagu yang pas buat menemani momen-momen liburan. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Fiersa Besari: Sepasang Pendakisepasang-pendaki

Yang ngakunya pendaki pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu yang satu ini. Sesuai dengan judulnya, lagu yang bercerita tentang sepasang pendaki ini akan pas banget buat menemani momen momen mendaki bareng pasangan atau gebetan. Lagu ini memang sudah lama ada dan tak heran apabila sudah tidak asing lagi di telingga para pendaki.

  1. Nidji: di Atas Awanlagu-travelling

Sama dengan lagu sebelumnya, lagu dari Nidji yang berjudul di atas awan ini juga sudah lama ada dan menjadi salah satu soundtrack dari film travel terkenal berjudul 5 cm. seiring dengan melesatnya film 5 cm, lagu dari Nidji ini juga ikut booming dan sering didengar oleh para pendaki untuk menyemangati mereka. Film 5 cm sendiri bercerita mengenai sekumpulan sahabat yang mendaki gunung Semeru.

  1. Float: Pulanglagu-liburan

Liburan dan traveling memang identik dengan rasa rindu akan rumah dan perjalanan panjang, terlebih apabila kamu melakukan perjalanan panjang selama beberapa hari atau minggu. Entah mengapa, lagu Float berjudul ‘Pulang’ ini membuat perjalanan semakin syahdu karena ditemani dengan lirik yang mengingatkan akan perjalanan panjang.

  1. MALIQ & D’essentials: Setapak Sriwedarimaliq

Lagu yang satu ini akan pas banget buat menemani liburanmu dan membuatnya lebih berkesan. Lagu ini menceritakan sebuah perasaan sepasang kekasih yang sedang menikmati indahnya alam semesta. Lagu ini seperti menjadi semangat ketika di perjalanan menyusuri keindahan Indonesia. Tak hanya lagu berjudul Setapak Sriwedari, ini saja tapi Maliq juga memiliki beberapa lagu yang asik untuk diputar saat traveling, seperti lagu yang berjudul  Semesta (OST Filosofi Kopi).

  1. Budi Doremi: Asmara Nusantarabudi-doremi

Tak kalah dengan lagu-lagu sebelumnya, lagu ini juga sangat syahdu apabila kamu putar saat travelling. memang lagu ini bercerita mengenai seorang pria yang bernyanyi untuk wanita, tapi lirik-lirk yang ada dalam lagu ini membuatnya menjadi lagu yang tidak hanya romantis tapi juga pas banget buat travelling.

Nah, itulah beberapa lagu Indonesia yang pas banget buat menemani travelling. semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya agar lebih banyak lagi para travellers yang mengetahui lagu ini.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares