Daftar Destinasi Rute Pesawat Batik Air Yang Wajib Kamu Coba!

Daftar Destinasi Rute Pesawat Batik Air Yang Wajib Kamu Coba!

Rute-Pesawat-Batik-Air

Batik Air adalah salah satu maskapai bertarif rendah yang beroperasi dibawah naungan Lion Air. Kalau selama ini Lion Air adalah pilihan maskapai berkelas dengan segudang fasilitas, maka Batik Air adalah versi ekonomisnya. rute pesawat Batik Air juga ada banyak sekali dan hampir menjangkau seluruh destinasi yang ada di Indonesia.

Total ada lebih dari 37 destinasi dari rute pesawat Batik Air, yang tersebar di seluruh Asia Pasifik. Setiap harinya Batik Air mengoperasikan seluruh penerbangannya dari pusat operasi utama yaitu Bandara Internasional Halim Perdanakusuma dan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Setiap harinya Batik Air menerbangkan 160 penerbangan  dan memiliki lebih dari 37 destinasi di Asia Pasifik.

Batik Air sendiri adalah sebuah maskapai baru yang berada di naungan perusahaan Lion Air. Sebagai maskapai yang terbilang masih baru, mereka juga tak kalah dengan maskapai-maskapi besar yang lain, lho. Kamu yang sudah pernah terbang dengan pesawat Batik Air pasti sudah mengetahui apa saja kelebihan dan fasilitas yang mereka tawarkan.Rute-Pesawat-Batik-Air

Harga tiket pesawat Batik Air memang jauh lebih murah apabila kamu bandingkan dengan para kompetitornya. Tapi, dengan harga yang murah tersebut mereka tetap memberikan layanan yang optimal, kok. Hal ini terbukti pada sertifikat On Time Performance (OTP), yang dimiliki oleh Batik Air. Sertifikat tersebut hanya diberikan kepada maskapai dengan tingkat ketepatan waktu terbaik.

Kamu bisa mendapatkan tiket pesawat murah Batik Air dengan sangat mudah melalui website penyedia tiket pesawat online. Kalau kamu berencana untuk berburu tiket pesawat murah, pastikan untuk selalu up to date informasi dari website-website traveling sekaligus penyedia tiket pesawat murah seperti Malaspulang. Melalui kami, kamu tidak hanya akan mendapatkan tiket pesawat dengan harga terbaik, tapi juga sangat murah.

DESTINASI RUTE PESAWAT BATIK AIR

Batik Air melakukan pernerbangan ke lebih dari 40 tujuan yang tersebar tidak hanya di Indonesia tapi juga mancanegara. Dibawah ini adalah daftar destinasi Batik Air yang pastinya akan bermanfaat buat kamu.

Regional Kota
Internasional Perth (PER)

Singapura (SIN)

Kuala Lumpur (KUL)

Sumatera & Kepulauan Riau Banda Aceh (BTJ)

Bandar Lampung (TKG)

Batam (BTH)

Bengkulu (BKS)

Medan (KNO)

Padang (PDG)

Palembang (PLM)

Pekanbaru (PKU)

Kalimantan Balikpapan (BPN)

Tarakan (TRK)

Sulawesi Gorontalo (GTO)

Kendari (KDI)

Makassar (UPG)

Manado (MDC)

Palu (PLW)

Jawa Jakarta Halim Perdana Kusuma (HLP)

Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)

Malang (MLG)

Semarang (SRG)

Solo (SOC)

Surabaya (SUB)

Yogyakarta (JOG)

Bali & Nusa Tenggara Denpasar (DPS)

Kupang (KOE)

Lombok (LOP)

Maluku & Ternate Ambon (AMQ)

Ternate (TTE)

Papua Jayapura (DJJ)

Merauke (MKQ)

Sorong (SOQ)

Timika (TIM)

 

Gimana, nih tertarik buat terbang dengan Batik Air? Pastikan kamu mempersiapkan segalanya dengan sangat matang, ya terlebih apabila itu adalah penerbangan untuk liburan. Jangan lupa untuk berbagi informasi ini kepada travelers yang lain.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares