Mau usaha? Coba Beberapa Usaha Kuliner Unik ini di Tahun 2018 !

Mau usaha? Coba Beberapa Usaha Kuliner Unik ini di Tahun 2018 !

Malaspulang.com –  Dalam dunia bisnis, khususnya kuliner kadang sebagai calon enterpreneur sangat perlu memperhatikan terlebih dahulu ide apa yang akan di luncurkan bagi sebuah bisnis. Memang tak selalu mudah, namun terkadang penuh kebimbangan dalam menentukan objek yang akan di buat, khususnya bagi para calon pebisnis Kuliner . Berikut beberapa rekomendasi bisnis atau usaha unik yang mungkin bisa di coba pada tahun 2018 ini !. Berikut ulasannya !

a) Banana Nugget

Pisang
Banana Nugget

Pisang merupakan salah satu  uah yang multifungsi. Bagaimana tidak, buah satu ini dapat dijadikan berbagai jenis bahan makanan, mulai dari camilan, minuman ataupun makanan utama.  Asik bukan? . Salah satu olahan pisang yang bisa jadi ide bisnis adalah “Banana Nugget”.

Dimana cara pembuatannya berbeda dari pisang goreng atau krispy lainnya, karena di balut dengan tepung panir saat sebelum di masukkan ke dalam pan. Untuk menambah variasi biasanya sangat cocok di padu padankan dengan aneka topping yang khas, seperti green tea, almond, dsb. Tertarik unttuk mencobanya?

 

b) Crochette Sandwich

Sandwich
Crochette Sandwich

 

c) Kreasi Bento Karakter

Bento
Bento Karakter

 

Semua orang tua pasti menginginkan hal yang baik bagi anaknya. Bukan begitu Moms ?. Memilih menu makanan kesukaan anak khususnya penting bagi tumbuh kembang anak sedari kecil . Segala sesuatu patut di perhatikan baik dari segi nutrisi, bentuk makanan ataupun apa yang sedang dia favoritkan. Semua itu guna menambah nafsu makan bagi anak itu sendiri. Menghadapi hal seperti itu pasti para ibu kerepotan. Nah, ini dapat digunakan bagi calon pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnis bekal satu ini.  Bekal karakter dengan menu varian 4 sehat 5 sempurna. Siap mencoba??

 

d) Kebab Nasi Goreng

Kebab
Kebab Nasi Goreng (Image Sources)

 

Makanan satu ini memang tidak asing kita dengar, apalagi jika bukan ‘Kebab” ?. Yap, makanan satu ini memang sudah mewabah di Indonesia sejak 10 tahun terakhir. Tapi sekiranya pernahkan kalian terbersit untuk membuat menu kebab yang lain daripada yang lain?. Yap, Kebab Nasi goreng jawabnnya. Memadukan 2 menu utama yang berbeda kemudian di kombinasikan menjadi satu kesatuan rasa memang tidak mudah. Tapi ini adalah satu pangsa pasar yang cukup potensial. Berani mencoba?

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi bisnis kuliner yang mungkin bisa para sobat coba untuk pertimbangkan di rumah. Selamat mencoba !

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares