Backpackers, Ini Dia Rekomendasi Hotel Murah di Malang Dekat Stasiun!

Backpackers, Ini Dia Rekomendasi Hotel Murah di Malang Dekat Stasiun!

Hotel Murah di Malang

Sebenarnya ada banyak sekali hotel murah di Malang yang dekat dengan stasiun, hanya saja banyak para wisatawan yang tidak mengetaahuinya, khususnya mereka para backpackers. Kalau kamu punya rencana liburan ke Malang, wajib banget kan mengetahui info seputaran hotel murah di Malang.

Sebagai kota pariwisata Malang, memang selalu ramai dikunjungi para wisatawan terlebih saat musim liburan telah tiba. Sesuai dengan namanya Malang, memiliki banyak sekali tempat wisata yang juga terawat dengan sangat baik, mulai dari wisata alam seperti pantai yang tersebar di wilayah selatan, sampai wisata modern yang berada di tengah kota.

Kawasan di sekitar Stasiun Malang adalah salah satu lokasi terbaik untuk mencari penginapan atau hotel murah di Malang. Stasiun yang kerap disebut Stasiun Kota itu terletak persis di pusat kota sehingga memudahkan wisatawan untuk menjelajah Malang.

Mulai dari pusat kuliner dan belanja, Alun-alun Monumen Tugu, Toko Oen, Balai Kota Malang, Kampung Wisata Jodipan, Wisata Kampung Putih, Pasar Burung dan Bunga Splendid bisa disambangi dengan mudah. Tak heran jika hotel murah di dekat Stasiun Malang menjadi favorit wisatawan, terutama backpacker, untuk menginap. Hotel-hotel ini juga menjadi tempat “transit” sebelum melakukan perjalanan ke Gunung Bromo, Kawah Ijen, hingga Pulau Sempu.

Nah, penasaran kan mengenai informasi hotel murah di Malang? Kali ini Malaspulang akan mengulasnya secara lengkap untuk kamu. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1.Jona’s Homestayhotel murah malang

Jona’s Homestay adalah salah satu penginapan murah di Malang yang terletak dekat Stasiun Kota Baru. Suasananya tenang dan nyaman, sehingga akan membuat kamu seakan menginap di rumah sendiri.  Bahkan, homestay ini menjadi ‘langganan’ para turis mancanegara yang berlibur ke Malang karena masuk rekomendasi dalam Lonely Planet.  Dengan tarif mulai dari Rp100.000 per malam untuk kamar dengan kipas angin dan kamar mandi luar, penginapan ini cocok bagi kamu yang ingin liburan hemat. Namun, tersedia pula kamar dengan Air Conditioner (AC) dan kamar mandi pribadi untuk kamu yang menginginkan privasi lebih.

Penginapan Murah di Malang Dekat Dengan Stasiun

2. Hotel Emmahotel murah

Terletak sekitar 100 meter dari Stasiun Kota Baru Malang, ada sebuah hotel mungil bernama Hotel Emma. kamu pun sebagai backpackers dapat dengan mudah menemukan hotel ini karena memiliki tampilan bangunan mencolok berwarna serba hitam. Meski begitu, Hotel Emma ternyata banyak direkomendasikan untuk para backpacker karena kamarnya bersih dan nyaman. Bagi kamu berencana ke Malang dan menginap di sini, Hotel Emma menawarkan beberapa tipe kamar dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp 150.000 per kamar. Fasilitas yang disediakan juga tergolong lengkap, mulai dari kipas angin, AC, handuk, hingga sarapan.

3. Splendid Inn Hotel

Berada persis di sebelah Balai Kota Malang, Splendid Inn menyediakan 27 kamar yang terdiri dari beberapa tipe kamar yang dilengkapi AC atau kipas angin. Splendid Inn juga menawarkan tarif murah di bawah Rp300.000 per malam dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Mulai dari sarapan, akses WiFi, dan kolam renang. Menariknya, hotel satu ini memiliki bangunan bergaya klasik kolonial yang identik dengan penataan lampu yang redup dan suasana antik jaman dulu. Cocok sekali bagi kamu yang ingin merasakan sensasi menginap dengan konsep tradisional.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel murah di Malang dekat dengan stasiun. Selemat liburan dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat, ya. jangan lupa juga untuk berbagi informasi ini dengan teman kamu yang lain.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares