Ajak Pasangan ke 8 Tempat Makan Romantis Ini di Bandung

Ajak Pasangan ke 8 Tempat Makan Romantis Ini di Bandung

Memberikan sebuket bunga dan ucapan kalimat-kalimat romantis sepertinya terasa masih kurang untuk diberikan kepada pasangan. Mungkin agak sedikit berbeda jika kamu melakukannya di tempat makan romantis di Bandung ini. Tidak hanya suasananya, desain dan pemandangannya pun sangat mendukung untuk memberikan kesan hangat bagi kamu dan pasangan. Selain ada tempat wisata seru di Bandung yang layak kamu kunjungi, ada juga tempat makan romantis yang layak kamu kunjungi bareng pasangan.

Simak 8 tempat makan romantis di Bandung ini.

1. Minum Sambil Menikmati Pemandangan di Rumah Miring

Dulunya dikenal dengan nama Cloud 9 yang akhirnya diubah namanya menjadi Rumah Miring. Tempat ini cukup terkenal karena merupakan tempat makan terbaik di Dago. Seluruh meja yang ada di sini memiliki keunikan masing-masing, tapi pemandangan terbaik terdapat di sudut L. Harga yang ditawarkan untuk berdua yaitu hingga Rp 400 ribuan.

2. Kopi Ireng, Kafe Berkonsep Klasik

Di Kopi Ireng, kamu bisa menikmati kopi sambil melihat pemandangan Kota Bandung dari atas. Selain itu, udara di kafe ini sangat sejuk, apalagi jika berkunjung di malam hari yang dapat menambah suasana lebih romantis. Kopi Ireng memiliki konsep klasik dengan furnitur yang terbuat dari kayu. Harga menu di sini sangat variatif, dimulai dari Rp 60 ribu untuk berdua.

3. Orofi Cafe by The Valey, Kafe ala Santorini

Belum kesampaian ajak pasangan ke Santorini? Tenang, di Bandung ada kafe romantis yang didesain layaknya Santorini. Kamu bisa ajak pasangan untuk menikmati senja di sini sambil mencicipi makanan ala western yang tersedia. Kafe dengan nuansa putih ini membanderol harga menu yang dimulai dari Rp 70 ribu untuk berdua.

4. Makan Siang di Maja House

Tempat makan romantis di Bandung selanjutnya yaitu Maja House yang berlokasi di Sersan Bajuri, Lembang. Untuk menikmati pemandangan dengan jelas, kamu bisa mengunjungi Maja House di siang hari. Jika mau menikmati suasana yang lebih romantis dengan pasangan, kamu bisa datang di malam hari. Supaya dapat menikmati menu di sini bersama pasangan, kamu perlu mengeluarkan kocek mulai dari Rp 70 ribuan.

5. Sensasi Gua Putih di Goldstar 360 Cafe

Kalau makan malam romantis dengan lilin sudah biasa, beralihlah ke makan malam di dalam gua. Kafe ini memiliki dekorasi yang terinspirasi dari gua bergaya Yunani. Di dalamnya memiliki tema yang berbeda-beda pada setiap ruangannya. Harga menu di sini juga terjangkau yaitu mulai dari Rp 40 ribuan untuk berdua.

6. Panorama Luar Biasa di Sky Line Best View

Terdengar dari namanya, Sky Line Best View memiliki panorama yang luar biasa. Dari pemandangan hijaunya perbukitan, Kota Bandung dari kejauhan, ditambah atmosfer sejuk akan menemani kamu dan pasangan selama berada di sini. Menu yang ditawarkan sangat beragam yang dimulai dari harga Rp 70 ribuan untuk kamu berdua dengan pasangan.

7. Intip Bintang Lewat Bukit Teropong Bintang

Pasti akan menjadi momen yang sangat mengesankan jika makan malam kamu dengan pasangan dilakukan di alam terbuka. Apalagi jika dilengkapi dengan teropong bintang yang bisa kamu gunakan untuk melihat keindahan langit malam. Tempat ini cukup fotogenik untuk berfoto berdua dengan pasangan, selain itu menu di sini juga terbilang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 30 ribuan untuk berdua.

8. Makan Sushi di Takigawa Meatbar in the Sky

Kalau kamu sudah biasa makan sushi di dalam mal, maka kamu wajib mencoba sensasi makan sushi di tengah udara sejuk khas Bandung. Takigawa Meatbar in the Sky juga akan menyuguhkan pemandangan kota dan pegunungan yang siap memanjakan mata kamu. Untuk bisa makan berdua dengan pasangan, kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 150 ribuan.

Tentukan hari yang tepat untuk memberikan kejutan manis bagi pasangan kamu. Ajak dia merasakan momen indah di tempat makan romantis yang cocok untuk kalian berdua.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares