9 Air Terjun di Ponorogo Yang Wajib Kamu Kunjungi!

9 Air Terjun di Ponorogo Yang Wajib Kamu Kunjungi!

tempat wisata di Ponorogo

Ada banyak sekali tempat wisata di Ponorogo, yang wajib banget kamu kunjungi. Tapi, yang akan kami rekomendasikan kali ini adalah wisata alam air terjun di Ponorogo. Kenapa sih harus air terjun? Jangan salah, karena air terjun di Ponorogo saat ini menjadi destinasi wisata hits, lho.

Tak hanya itu saja, kealamian yang dimilikinya juga akan membuat siapa saja betah berlama-lama sambil ngobrol. Penasaran apa saja air terjun tempat wisata di Ponorogo? Yuk, simak ulasan lengkap dari Malaspulang berikut ini.

  1. Air Terjun Widodarentempat-wisata-di-Ponorogo

Sesuai dengan namanya, air terjun ini masih terlihat begitu alami dan sangat cantik layaknya bidadari. Lokasinya berada di Desa Bulu Lor, Jambon, Ponorogo. Sekedar tips, sebaiknya kamu mengunjunginya saat musim kemarau karena kecantikan yang dimilikinya akan tampil maksimal.

  1. Air Terjun Pletuktempat-wisata-di-Ponorogo

Dengan ketinggian air terjun hingga 30 meter dan berada di kawasan perbukitan yang menjulang tinggi membuat Air Terjun Pletuk semakin terlihat cantik. Lokasinya berada di Kraggan, Desa Jurug, Sooko, Ponorogo.

  1. Air Terjun Sunggahtempat-wisata-di-Ponorogo

Lebih tinggi dari air terjun sebelumnya, Air Terjun Sunggah memiliki ketinggian 50 meter dan air yang mengalir dengan sangat jernih. Lokasinya ada di Desa Selur, Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

  1. Air Terjun Coban Lawetempat-wisata-di-Ponorogo

Lokasinya yang berada di lereng Gunung Wilis membuatnya memiliki pemandangan dan udara yang sangat segar. Berada di Desa Krisik, Kecamatan Pundak, Kabupaten Ponorogo.

  1. Air Terjun Kalimalangtempat-wisata-di-Ponorogo

Air Terjun Kalimalang berada di Desa Temon, Sawoo, Ponorogo. Lokasinya sangat mudah untuk ditemukan dan sudah banyak para wisatawan yang mengujunginya.

  1. Air Terjun Mlatentempat-wisata-di-Ponorogo

Kamu tak perlu ragu untuk mengunjunginya karena pemandangan yang ditawarkan begitu cantik. Lokasinya berada di Desa Temon, Kec. Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

  1. Air Terjun Karangpatihtempat-wisata-di-Ponorogo

Sesuai dengan namanya, lokasinya berada di Desa Karangpatih, Kec. Balong, Kabupaten Ponorogo.

  1. Air Terjun Njero Kuwongtempat-wisata-di-Ponorogo

Air Terjun Njero Kuwong berada di Desa Ngadisan, Kec. Sambit, Ponorogo.

  1. Bentang alam sungai di ponorogo selatantempat-wisata-di-Ponorogo

Lokasinya berada di Kec. Sawoo, wilayah Kabupaten Ponorogo Selatan.

Itulah 9 air terjun tempat wisata di Ponorogo yang wajib banget kamu kunjungi. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini, ya.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares