7 Wisata Malang Yang Instagramable Untuk Para Traveller Muda

7 Wisata Malang Yang Instagramable Untuk Para Traveller Muda

Akhir-akhir ini Malang menjadi kota terbesar nomor 2 di Jawa Timur , wisata malang popularitasnya pun semakin menanjak di kalangan wisatawan local maupun wisatawan mancanegara. Udaranya yang sejuk di Batu lebih terkenal dengan perkebunan buah apelnya, dan Malang juga memilik kawasan ijen dengan wisata sejarahnya. Kota Malang ini menjadi surganya para photographer dan traveller muda, karena banyak tempat-tempat kece. Berikut wisata malang yang instagramable untuk para traveller.

 

  1. Sumber Sirah Gondanglegi
wisata-malang
Sumber Sirah Gondanglegi

Sumber Sirah Gondangleegi ini  merupakan wisata biota air tawar yang terbaru di Malang, kejernihan airnya bakalan bikin seger badan kamu. Selain jernih airnya di dalam permukaannya terdapat tanaman ganggang hijau yang begitu luas ,dan ada juga ikan-ikan kecil yang berenang di  antara bebatuan kecil. Buat kamu yang mau berenang disini jangan lupa siap kan dulu perlengkapan berenang kamu dan kamera underwater untuk mengabadikan keindahan bawah air Sumber Sirah Gondanglegi.

 

  1. Teluk Kletekan Malang
wisata-malang
Teluk Kletekan

Teluk Kletekan Malang juga termasuk spot yang cocok untuk snorkling, teluk ini terletak di daerah Dampit, Malang. Biota laut nya yang di gadang-gadang katanya mengalahkan bawah laut nya Indonesia Timur. Apalagi teluk ini jarang di jamah oleh wisatawan jadi lingkungannya masih sangat asri, teluk Kletekan Malang mempunyai arus yang cukup tenang. Airnya yang jernih bakalan membuat kamu tambah betah menikmati pemandangan bawah airnya, untuk ke Teluk Kletekan kamu bisa melalui 2 jalur alternative.

 

Yang pertama kamu bisa menyewa perahu dari pantai Lenggoksono, untuk ongkos perahunya setiap orang di kenakan biaya Rp 50.000,- . Untuk jalur kedua kamu bisa melewati tebing yang ada di wilayah Lenggoksono, rute ini sangat cocok bagi kamu yang suka sedikit ekstrim.

 

  1. Omah kayu
wisata-malang
Omah Kayu

Wisata yang satu ini juga tak kalah kecenya yang pasti akan membuat kamu tambah ngehits di medsos. Rumah ini berada di atas pohon dari sini kamu dapat melihat pemandangan yang indah , ada area persawahan hijau. Jika malam hari kamu akan melihat pemandangan lampu yang kerlap-kerlip , lampu-lampu itu berasal dari rumah-rumah yang ada di bawah .

 

  1. Pemandian Kalireco
wisata-malang
Pemandian Kalireco

Pemandian Kalireco ini terletak daerah Sumber Waras, Lawang, Malang. Airnya jernih segar dan kolam nya berwarna biru sekitar pemandian ini juga terdapat pepohonan yang rimbun serta tempat nya eksotis akan membuat hati para traveller menjadi tenang. Pemandian ini sebenarnya belum di resmikan sebagai tempat wisata, tapi potensinya sangat bagus membuat traveller berdatangan.

 

 

  1. Teluk Bidadari
wisata-malang
Teluk Bidadari

Teluk Bidadari adalah genangan yang berbentuk lingkaran dengan airnya yang berwarna biru kehijauan , letaknya yang di satu area dengan pantai Mbehi.  Teluk ini tergolong sangat baru, dan mulai terkenal semenjak  banyak wisatawan yang berfoto-foto di tempat ini serta sekilas bentuknya mirip dengan Angel’s Bilabong Bali.

 

  1. Alun-alun Batu
wisata-batu
Alun-alun Batu

Buat kamu warga asli Malang dan Batu pasti tidak asing lagi dengan Alun-alun Batu, tempatnya yang colourful sangat cocok buat kamu yang hoby foto-foto . Bangunannya di buat semenarik mungkin seperti toiletnya yang berbentuk buah strawberry, bagi yang suka naik bianglala disini kamu bisa menaikinya dan ukuranya yang gede akan membuat kamu tambah betah disini.

 

  1. Eco Green Park
wisata-malang
Eco Green Park

Eco Green Park berada pada satu kawasan dengan Jatim Park , disini kamu dapat liburan sekalian belajar. Di tempat ini kamu akan tahu caranya menjaga alam, bagaimana berternak , bagaimana cara mendaur ulang sampah agar lebih bermanfaat dan mempunyai nilai yang tinggi. Banyak wahana yang dapat kamu nikmati seperti Zona miniature candi-candi yang terkenal di Pulau Jawa, Zona Walking Bird, Zona Insectarium, Zona Jungle Adventure, Zona Music Plaza, Zona Animal Farm, Zona Hydroponic, Zona World Parrots, Zona Rumah Terbalik, Zona Duck Kingdom, Zona Water Track, Eco Journey, Dome Multimedia, Eco Science Center.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares