7 Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Memukau , Wajib Di Kunjungi

7 Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Memukau , Wajib Di Kunjungi

Lembang berada kecamatan yang masuk ke dalam wilayah kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Yang berada di puncak Gunung Tangkuban Perahu yang kawasannya masih begitu sejuk, karena saat liburan akhir pekan dan musim liburan tempat wisata di lembang bandung ini akan di datangi banyak pengunjung terutama dari luar kota. Berikut tempat wisata yang sering di kunjungi saat liburan mungkin bisa menjadi tempat rekomendasi untuk kamu yang mau berwisata.

 

  1. Gunung Tangkuban Perahu

wisata-lembang-bandung
Gunung Tangkuban Perahu

Tempat wisata ini berada di jl.Raya Tangkuban Perahu Lembang , Gunung Tangkuban Perahu ini menjadi maskot di Bandung Barat. Hampir semua orang pernah dating kesini ,yang menjadi daya tarik wisata ini adalah gunung nya yang berbentuk seperti perahu terbalik. Untuk masuk ke tempat wisata ini kamu akan di kenakan biaya Rp 20.000,- untuk weekday dan Rp 30.000,- untuk weekend , jam operasionalnya  di mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB.

 

  1. Floating Market Lembang

wisata-lembang-bandung
Floating Market Lembang

Tempat wisata ini adalah tempat wisata kuliner di Lembang paling terkenal karena keunikannya dari pasar terapungnya yang di atas danau. Kamu tidak perlu jauh-jauh ke Thailand untuk menyaksikan floating market di sana karena di lembang Bandung sudah ada floating market. Disini kamu dapat mengicipi makanan mancanegara yang tersedia sambal menikmati kesejukan alam sekitar. Floating Market ini berada di jl.Grand Hotel No.33E Lembang untuk jam operasionalnya mulai pukul 09.00-20.00 senin-minggu , kamu akan di kenakan tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang .

 

  1. Kampung Gajah Wonderland

wisata-lembang-bandung
Kampung Gajah Wonderland

Tempat wisata ini luasnya 60 hektar berada di kawasan wisata yang sejuk dan menyediakan 30 wahana permainan yang menantang adrenalin, waterboom, dan restoran. Kampung Gajah Wonderland adalah tempat wisata terbesar di Lembang yang sangat wajib kamu kunjungi bersama keluarga , teman atau pasangan di waktu musim liburan. Tempat ini berada di lokasi jl.Sersan Bajuri KM 3 .8 Cihideung yang buka dari hari senin-minggu pukul 08.00-17.00 WIB, kamu akan di kenakan biaya masuk sebesar Rp 10.000,- (weekday) Rp 20.000,- (weekend).

 

  1. Farm House

wisata-lembang-bandung
Farm House Lembang

Farm House Lembang Bandung mempunyai daya tarik liburan khas negeri eropa dengan model bangunannya dan rumah hobbitnya. Yang telah di lengkapi fasilitas wisata lainnya seperti resto dan cendera mata, wisata ini berlokasi di jl. Raya Lembang No.108 dan buka di hari senin-minggu mulai pukul 09.00-21.00 WIB  untuk masuk ke tempat ini kamu akan di kenakan biaya Rp 20.000,- per orang.

 

  1. Jendela Alam

wisata-lembang-bandung
Jendela Alam

Tempat wisata ini adalah wisata yang beredukasi untuk anak-anak yang akan memberikan pengenalan cara beternak dan berkebun atau bertani yang menyenangkan. Tempat ini berada di Kompleks Graha Puspa jl. Sersan Bajuri KM 45 yang buka dari hari senin-minggu pukul 09.00-16.30 WIB untuk tiket masuknya kamu akan di kenakan biaya sebesar Rp 15.000,- per orang.

 

 

  1. Ciater

wisata-lembang-bandung
Pemandian Air Panas Ciater

Pemandian air panas alami yang menyegarkan dan menyehatkan kulit dan tubuh anda ini adalah pemandian berupa kolam umum tapi disini juga ada ruangan private yang akan di berikan untuk kamu yang ingin suasana yang lebih tenang. Pemandian air panas ini berada di jl. Raya Ciater Nagrak , Kabupaten Subang yang buka dari hari senin-minggu dan buka 24 jam , untuk memasuki tempat wisata ini kamu akan di kenakan biaya sebesar Rp 15.000,- per orang.

 

  1. Observatorium Bosscha

wisata-lembang-bandung
Observatorium Bosscha

Tempat ini berdiri sejak tahun 1923 wisata ini bersejarah dan beredukasi yang menjadi pusat teropong bintang tertua di Indonesia. Observatorium Bosscha ini sebagai tempat penelitian dan pengamatan benda-benda langit di Lembang Bandung, wisata ini selalu ramai di kunjungi wisatawan dari rombongan sekolah, perguruan tinggi dan masyarakat umum. Tempat ini berada di jl. Peneropong Bintang , Lembang yang buka setiap hari senin-minggu 09.00-13.00 WIB untuk tiket masuk nya kamu akan di kenakan biaya mulai Rp 7.500,- per orang.

 

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares