7 Pantai di Tulungagung Terbaik dan Wajib Kamu Kunjungi!

7 Pantai di Tulungagung Terbaik dan Wajib Kamu Kunjungi!

Pantai Terbaik di Tulungagung

Saat ini memang ada banyak sekali tempat wisata hits yang bisa ditemukan dengan mudah. Tapi, walau ada banyak tempat wisata, pantai di Tulungagung tetap menjadi tempat wisata favorit. Yups, selain tidak membutuhkan banyak budget, pantai tetap menjadi idola karena memiliki pesona tersendiri.

Ada pantai di Tulungagung yang hits dan sudah terkenal, dan ternyata masih banyak pantai tersembunyi di Tulungagung yang jarang dikunjungi para wisatawan. Pantai juga bisa menjadi solusi untuk kamu yang bosan dengan rutinitas harian, karena sejuknya angin ombak dijamin membilas kejenuhanmu dari aktifitas harian yang membosankan.

Nah, kali ini kami juga akan mengulas tempat wisata pantai di Tulungagung, mulai dari pantai hits di Tulungagung hingga pantai tersembunyi di Tulungagung. Selain itu beberapa pantai juga bisa ditemukan dengan mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu. Penasaran, bukan? Yuk, simak ulasan lengkap dari Malaspulang berikut ini.

Tempat Wisata Pantai di Tulungagung yang Wajib Kamu Kunjungi

  1. Pantai Kedung Tumpang

    Pantai di Tulungagung Instagramable

Pantai Kedung Tumpang Tulungagung adalah salah satu pantai hits di Tulungagung. Wisata ini populer karena banyak pengguna Instagram yang memposting foto pantai Kedung Tumpang. Karena sudah cukup terkenal, sebaiknya kamu tidak mengunjunginya saat musim liburan karena sangat ramai. Lokasinya berada di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kab. Tulungagung.

  1. Pantai Popoh TulungagungPantai di Tulungagung

Pantai Popoh Tulungagung juga menjadi salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan saat musim liburan dan akhir pekan. Sudah jelas kamu akan dibuat terpukau dengan indahnya ombak dan bersihnya pantai. Lokasinya berada di Kabupaten Tulungagung, tepatnya di Jl. Raya Prigi, Desa Watulimo.

  1. Pantai Coro TulungagungPantai di Tulungagung hits

Lokasi Pantai Coro Tulungagung berada di Dusun Gerbo, Kec. Besuki, Kabupaten Tulungagung. Dengan pasir putih dan ombak yang tidak terlalu besar, pantai ini bisa banget kamu kunjungi ramai-ramai bersama keluarga. Lokasinya berada di Dusun Reco Sewu, Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

Baca Juga: Coba Lihat ! 10 Wisata Pantai di Belitung Yang Wajib Disinggahi & Terlalu Indah

  1. Pantai Sine TulungagungPantai di Tulungagung

Kalau kamu hobi berburu sunrise, atau matahari terbit maka inilah tempat wisata yang tepat untuk kamu. Lokasinya berada di Dusun Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung. Kalau kesulitan kamu bisa memanfaatkan Google Maps untuk jadi pemandu kamu.

  1. Pantai Molang TulungagungPantai di Tulungagung Dekat Kota

Dengan putihnya pasir dan luasnya garis pantai, tempat ini wajib banget kamu kunjungi saat libura. Tidak hanya menawarkan pemandangan khas pantai, tapi kamu bisa dengan bebas bermain dipantai yang luas. Berada di Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kab. Tulungangung, dan bisa dengan mudah ditemukan.

  1. Pantai Lumbung TulungagungPantai di Tulungagung

Sangat mudah sekali untuk menuju pantai hits di Tulungagung yang satu ini. Dari pusat kota Tulungagung, kamu harus melakukan perjalanan menuju arah Blitar melewati Ngunut, sampai di pertigaan pasar yang ada di Ngunut kamu hanya perlu belok kanan hingga mentok.

Baca Juga: Tahukah Kamu?10 Pantai ini Dijuluki sebagai Pantai Eksotis di Jawa Timur

  1. Pantai Ngalur TulungagungPantai di Tulungagung

Sama dengan beberapa pantai sebelumnya, pantai ini juga memiliki pesona yang memukau dan bisa kamu temukan dengan sangat mudah. Jika kamu kesulitan saat mencari pantai Ngalur, kamu kamu bisa menggunakan Google Maps agar perjalanan kamu lebih cepat.

Nah, itulah beberapa pantai di tulungagung yang wajib banget kamu kunjungi. Beberapa pantai bisa dengan mudah kamu temukan dan tidak membutuhkan banyak waktu. Selamat liburan dan semoga menjadi informasi yang bermanfaat, ya.

Jangan lupa untuk ajak teman kamu saat liburan dengan membagikan ulasan ini agar liburan kamu lebih menarik.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares