6 Tips Travelling Di Makassar Yang Akan Membuat Liburanmu Menyenangkan

6 Tips Travelling Di Makassar Yang Akan Membuat Liburanmu Menyenangkan

tips-travelling

Dahulunya kota Makassar ini bernama Ujung Padang mulai tahun 1971 hingga 1999. Untuk saat ini kota ini cukup terkenal di wisatawan mancanegara maupun local banyak nya tempat wisata yang menarik. Nah sebelum kamu berwisata ke Makassar yuk simak berikut kami memiliki 6 tips travelling di Makassar yang akan membuat liburanmu menyenangkan dan tidak akan terlupakan.

 

  1. Siapkan Bekal Yang Cukup

tips-travelling-makassar

Sebelum pergi persiapkan bekal selama kamu liburan di Makassar mulai dari baju ganti , obat-obatan, ponsel, dan uang tunai. Tapi jangan terlalu banyak bawa saja secukupnya agar tidak merepotkan kamu selama perjalanan. Dengan jumlah yang tidak terlalu banyak akan membuat perjalanan mu lebih ringan tanpa menguras seluruh tenaga.

 

baca juga: Tips Memilih Maskapai Murah Tapi Nyaman dan Aman Untuk Traveling Keluarga

 

  1. Mampir Ke Pantai Losari

tips-travelling-makassar

Pantai Losari adalah salah satu ikon di kota Makassar , dan selalu ramai di padati oleh pengunjung mancanegara maupun local saat sore hari ataupun malam hari . Selain menikmati pemandangan alam kamu juga bisa menikmati jajanan khas Makassar seperti pisang epe yang banyak di temui di dekat pantai.

 

  1. Membeli Makanan Khas Makassar

tips-travelling-makassar

Liburan di Makassar tidak akan lengkap rasanya jika tidak membeli makanan khasnya . Seperti es pisang ijo, konro , pisang epe , dan coto Makassar. Semua makanan itu akan banyak kamu temui di warung tradisional yang di jajakan dengan harga yang cukup terjangkau.

 

  1. Menjelajahi Tempat Bersejarah

tips-travelling-makassar

Jangan sampai lupa untuk mengunjungi wisata bersejarah di kota ini yaitu Benteng Fort Rotterdam. Benteng ini adalah bangunan bersejarah peninggalan Kesultanan Gowa dan menjadi banteng termegah dari banteng-benteng lainnya yang berada di kawasan Makassar.

 

  1. Membeli Oleh-Oleh Di Jalan Somba Opu

tips-travelling-makassar

Di jalan Somba Opu ini kamu dapat membeli berbagai macam oleh-oleh khas Makassar dengan harga yang cukup terjangkau. Oh ya jangan lupa juga untuk membeli sirup markisa , kacang disko , dan kain khas Makassar.

 

Nah berikut 5 tips travelling ke Makassar yang akan memudahkan kamu untuk liburan di kota ini . Selamat Liburan !!!!! Semoga liburanmu menyenangkan dan tidak akan terlupakan.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares