6 surga tersembunyi lampung Yang Harus Kamu Kunjungi

6 surga tersembunyi lampung Yang Harus Kamu Kunjungi

Lampung memang memiliki tempat wisata yang banyak dan indah, surga tersembunyi lampung adalah seperti keindahan pantainya, air terjun yang indah, dan Lampung begitu terkenal dengan gajah-gajahnya. Belakangan ini pantai Lampung menjadi tempat wisata faforit wisatawan luar kota, berikut ini tempat-tempat wisata di Lampung yang menarik untuk di kunjungi bersama keluarga, pasangan, dan teman.

 

  1. Taman Nasional Way Kambas

wisata-lampung
Taman Nasional Way Kambas

Lampung yang terkenal akan gajah-gajahnya , gajah-gajah ini berada di Taman Nasional Way Kambas ini menjadi taman  suaka alam kebanggaan masyarakat setempat khususnya Lampung Timur. Luas taman ini 125.000 hektar berada di dataran rendah, kamu bisa mengunjungi 2 tempat disini yakni Camp Jagawana Resort Way Kana dan juga Pusat Konservasi Gajah. Jadi saat kamu ke Lampung jangan lewatkan untuk mencoba menaiki gajah langsung di habitat nya , gajah di sini juga pandai memberi pertunjukan seperti bermain bola, gajah berjoget, melangkahi manusia, berdiri di tongkat. Letak taman ini berada di kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur,Indonesia. Untuk sampai ke tempat ini butuh waktu 2 jam dari kota bandar lampung.

 

  1. Pantai Pasir Putih

wisata-lampung
Pantai Pasir Putih

Tempat wisata ini adalah pantai yang terkenal dengan keindahannya yang menabjubkan , objek wisata ini lokasinya hanya 20 Km atau kurang dari 20 menit dari kota Bandar Lampung. Pantai nya yang bersih, putih halus dan membentang membuat siapa saja yang datang akan terperanga dengan keeksotisan pantai ini. Pantai ini terletak di Desa Tarahan, Lampung Selatan.

 

  1. Menara Siger

wisata-lampung
menara siger

Tempat wisata ini adalah sebuah Menara yang berdiri gagah di atas ketinggian bukit yang menjadi titik Nol, dari pelabuhan Bakauheni dan menatap salah satu bukit pasti kamu akan melihat menara yang berwarna kuning keemasan. Bangunan keemasan ini merupakan ikon Provinsi Lampung yang mesti kamu kunjungi saat liburan, menara siger ini berlokasi di jl. Lintas Timur Sumatera, Bukit Gamping, kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung selatan.

 

  1. Air Terjun Putri Malu

wisata-lampung
Air Terjun Putri Malu

Air Terjun Putri Malu yang letaknya di kampung juku Batu, kecamatan Banjit, kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung . Air terjun ini mempunyai ketinggian sekitar 80 meter yang memiliki pesona luar biasa, di tempat ini berbagai aktivitas seru dapat dilakukan seperti panjat tebing, berkemah dan trekking.

 

  1. Air Terjun Lembah Pelangi

wisata-lampung
Air Terjun Lembah Pelangi

Air terjun ini terletak di desa Sukamaju kecamatan Ulu Belu , Kabupaten Tanggamus, pada 2015 air terjun lembah pelangi menjadi tenar karena wisatawan berfoto lalu di upload di medsos dan membuat heboh serta ingin mencoba juga sensasi liburan ke air terjun ini.  Pada awalnya air Terjun ini bernama air terjun Pondok Rejo.

 

  1. Taman Kupu-Kupu Gita Persada

wisata-lampung
Taman Kupu-Kupu Gita Persada

Tempat  wisata ini terletak di Desa Tanjung Manis, jl. Way Rahman, Kemiling, Bandar Lampung ,lokasinya pun persis di pinggir jalan sehingga mudah di jangkau. Taman ini menjadi tempat liburan faforit anak-anak, disini mereka dapat melihat berbagai spesies kupu-kupu yang cantik dan beterbangan di dalam taman. Di taman ini setidaknya sekitar 180 spesies kupu-kupu, selain kupu-kupu yang hidup kamu bisa berkunjung ke museum kupu-kupu , rumah pohon serta penangkaran kupu-kupu.  Untuk kamu yang ingin mengunjungi taman kupu-kupu ini datang saja ke jl. Wan Abdurahman Tanjung Gedong lokasinya berjarak sekitar 30 menit dari pusat kota.  Kmau akan di kenakan biaya sebesar Rp 10.000 per orang .

 

 

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares