Woww…. ! Ini bukti 5 Wisata di Kota Garut ini Hebohkan Pengunjung

Woww…. ! Ini bukti 5 Wisata di Kota Garut ini Hebohkan Pengunjung

Malaspulang.com –  Kota Garut, siapa yang tak mengenal kota satu ini. Pasalnya kota ini terkenal dengan julukannya sebagai kota “Dodol”. Kota Garut merupakan salah satu kota yang memiliki banyak keanekaragaman wisata yang tentu tak boleh dilewatkan, baik dari situs sejarah ataupun dari wisata modernnya yang saat ini semakin berkembang. Bagi masyarakat Jawa Barat sendiri, Kota Garut merupakan salah satu alternatif bagi siapapun yang ingin melepas penak dan sekedar mengisi liburan. Wisata Garut sendiri terbagi menjadi beberapa jenis. Baik dari wisata air panas, wisata air terjun, wisata gunung, hingga wisata pantai sejua tersajikan dengan kelebihannya masing – masing. Nah, tim Malaspulang.com sendiri telah merangkum 5 wisata di Garut yang sealalu heboh oleh Pengunjung. Berikut ulasannya !

a) Kampung Sampireun Resort & Spa

Siapa yang tak mengenal tempat satu ini. Masih satu kecamatan dengan kawasan wisata Darajat, Selain itu para sobat travellers juga dapat menikmati keindahan Kampung Sampireun di dalamnya. Kampung Sampireun sendiri merupakan salah satu resto dan spa yang menawarkan suasana bermalam dengan gubug – gubug khas di dalamny ala “Maldives Van Java” , tak ketinggalan di dalmnya kita akan di antarkan masuk menggunakan perahu atau cano yang nantinya dapat sobat gunakan untuk makan di restoran di dalamnya. Unik bukan?. Perlu sobat ketahui bahwa restoran di dalamnya berbeda dari restoran yang lain, kesan unik dan pedistrian tercipta dengan sempurna tak kalah dnegan wisata restaurant sapu lidi yang terdapat di Lembang, Bandung. Ini yang membuat Kampung sampireun menjadi salah satu destinasi wisata favorit dan mengesankan bagi setiap pengunjung yang datang. Tertarik untuk mencoba?

Baca Juga : Ini Wisata Di Lembang Bandung yang tengah ramai dibicarakan travellers

b) Wisata Pemandian Cipanas Garut

Siapa yang tak mengenal salah satu wisata favorit keluarga ini. Ya, sebut saja Kawasan Wisata Pemandian Air Panas yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Pesonanya yang tak kalah dengan Pemandian air panas di daerah lain, menjadi kunci menagapa kawasan ini sangat terkenal dengan Pemandiannya. Dilansir dari tim malaspulang.com menyebutkan bahwa disina sobat travellers sekalian dapat menikmati air panas yang bersumber langsung dari gunung api aktif, yaitu Gunung guntur. Tak perlu khawatir di kawasan ini sangat mudah untuk menentukan hotel mana yang akan sobat gunakan untuk menginap. Jadi tunggu apalagi?

Bingung mau liburan ke Bandung, Gak tau Rute? Coba klik ini !

c) Kawah Putih Talaga Bodas Garut

Wisata  Kawah Putih Talaga Bodas Kota Garut ini merupakan salah satu wisata yang tak kalah dengan Kawasan Kawah Putih lainnya yang berada di Ciwidey, Bandung – Jawa Barat. Pasalnya, tak hanya menawarkan pemandangan yang indah serta menyatu dengan alam dengan kawah putihnya. Namun udara segarnya membuat siapapun yang berkunjung kesana tak kan melupakan setiap moment berharganya bersama keluarga ataupun bersama orang tersayang.

Disana juga menyediakan beberapa bak kolam mandi air panas sesuai dnegan ukuran, tingkat panas, dan sesuai dengan golongan, baik untuk anak ataupun dewasa. Tak boleh ketinggalan juga terdapat beberapa penginapan yang tersedia dari beberapa rate harga dan spot foto kekinian yang akan menyempurnakan momen berlibur para sobat tentunya

d) Pantai Sayang Heulang Garut

Jika di lihat dari kejauhan yang terlihat menonjol adalah ombak dari pantai ini. Bukan begitu?. Ya, benar ombak dari Pantai yang cukup terkenal di Kota  Garut ini membuat siapapun yang menyaksikannya secara langsung akan membuat bulukuduk merinding, karena tak hanya bisa melihat, namun juga merasakan langsung berjalan di tengah pantai dengan sisi kanan – kirinya berselimutkan deburan ombak yang kencang dan tinggi yang tak main – main. Manalagi, jika bukan di “Pantai Sayang Heulang Garut”

Di pantai ini juga tak perlu khawatir bahwasanya meski tidak seterkenal dari pendahulunya yaitu Pantai Santolo & Pantai Rancabuaya, namun di sepanjang bibir pantai telah disediakan gazebo – gazebo kecil serta banyaknya pohon yang berdiri kokoh, sehingga membuat istirahat sobat tak kan membosankan. Ingin mencoba?

e) Wisata “Karacak Valley” Garut

Teruntuk tempat yang satu ini merupakan salah destinasi baru bagi masyarakat Garut khususnya, Pasalnya di tempat ini bisa di bilang sebagai objek wisata “kekinian & instagramable” yang tengah dikelola oleh Pemerintah Kota Garut saat ini, karena tempat ini masih terhitung baru. Sebut saja “Karacak valley”. Destinasi wisata satu ini sendiri merupakan salah satu kawasan di Kota Garut yang berupa hutan pinus dan kebun kopi yang berkonsep outbond park dan vacation area yang cocok untuk untuk dihabiskan bersama keluarga ataupun orang tersayang. Tertarik mencoba?

Nah, itulah beberapa destinasi wisata di Garut yang wajib sobat travellers eksplor lebih jauh. Kraena jika bukan kita yang ikut melestarikan siapa lagi?. Bukan begitu?

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares