5 Tips Travelling Ke Palembang , Yang Di Jamin Liburanmu Asyik

5 Tips Travelling Ke Palembang , Yang Di Jamin Liburanmu Asyik

tips-travelling-palembang

Tidak di ragukan lagi kota Palembang memiliki banyak tempat wisata yang beragam dan juga wisata kulinernya yang tidak kalah menariknya. Disini kamu dapat mencicipi pempek asli dari kota ini dan masih banyak kegiatan travelling yang seru. Seperti berkunjung ke tempat bersejarah , melintasi jembatan Ampera dan berkunjung ke pulau yang berada di tengah sungai. Tapi sebelum itu kami memiliki 5 tips travelling ke Palembang yang akan membuat perjalananmu semakin asyik.

 

 

  1. Hindari Hari Libur

tips-travelling-palembang

Saat ingin berwisata hindarilah hari libur atau tanggal merah , yang akan membuat tempat yang kamu kunjungi ramai di serbu pengunjung lainnya. Kalau bisa kamu datang kesini saat hari kerja selain tidak terlalu ramai , kamu akan mendapatkan tiket yang murah  dan bisa memilih kamar hotel tanpa takut kehabisan .

 

  1. Siapkan Buget Dengan Teliti

tips-travelling-palembang

Jika kamu akan pergi travelling alangkah lebih baiknya kamu menghitung buged dengan teliti. Kamu harus cermat memilih tempat menginap dan transportasi yang sesuai dengan buged kamu. Selain menyiapkan buged untuk menyewa perahu dan kendaraan selama di Palembang kamu juga harus menyiapkan buged untuk membeli souvenir.

 

  1. Atur Rencana Perjalanan Dengan Baik

tips-travelling-palembang

Rasanya serti kurang jika berwisata hanya sebentar saja di Palembang, tapi juga jangan teralu lama sehingga merusak jadwal perjalanan kamu. Atur rencana perjalanan kamu sebaik mungkin , seperti tentukan waktu berapa lama kamu di tempat wisata, lalu atur jadwal kamu harus kembali ke hotel untuk istirahat. Utamakan dahulu tempat wisata yang dekat dengan penginapan lalu tempat wisata yang kamu inginkan lainnya.

 

  1. Jangan Lupa Membawa Dry Bag

tips-travelling-palembang

Untuk datang ke pulau Kemaro kamu harus melintasi sungai Musi , jadi kamu harus menyiapkan membawa kantung anti air atau dry bag . Berguna untuk melindungi peralatan yang kamu bawa dar air agar tidak basah dan rusak .

 

  1. Minum Yang Cukup

tips-travelling-palembang

Kota Palembang memiliki cuaca yang panas , maka dari itu siapkan air putih untuk menghilangkan rasa haus selama di perjalanan. Sebaiknya bawalah botol minum , selain berguna untuk membasahi tenggorokan air putih juga berguna untuk mengatasi dehidrasi.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares