5 Spot Foto Prewedding di Malang dengan Tema Outdoor yang Romantis

5 Spot Foto Prewedding di Malang dengan Tema Outdoor yang Romantis

Spot Foto Prewedding di Malang

Tak hanya wisatanya, Malang juga memiliki banyak sekali spot foto prewedding di Malang. Bicara soal prewedding, prewedding merupakan salah satu moment terindah dalam hidup seseorang. Hampir setiap orang menyiapkan segala sesuatunya dengan matang, dari mulai konsep pernikahan, undangan, cincin kawin, perayaan, dan yang paling tidak boleh dilewatkan adalah foto prewedding.

Jika kalian masih bingung bahkan tidak punya referensi spot foto untuk sesi pemotretan bersama pasangan, kali ini kami akan memberikan referensi spot foto preewed yang indah dan mempesona.

Nah, Malaspulang akan berbagi beberapa spot foto prewedding di Malang dengan tema outdoor untuk kamu semua.

Spot Foto Prewedding di Malang Tema Outdoor

  1. Gunung BromoSpot Foto Prewedding di Malang

 

Gunung Bromo adalah destinasi yang cukup menarik dan instagramable, sehingga cocok sekali dijadikan spot foto prewedding dengan view outdoor, pemandangannya yang indah dengan panorama deretan pegunungan di Bromo akan membuat fotomu terlihat sangat romantis dan tidak akan pernah bisa dilupakan seumur hidup. Di Gunung Bromo ini kamu bisa mengambil spot foto di bukit teletubis, pasir berbisik, puncak Bromo dan masih banyak lagi lainya. Oh iya, salah satu penyanyi terkenal juga pernah loh melakukan sesi foto preewed di sini, yaitu Judika dan Duma riris.

 

  1. Coban TalunSpot Foto Prewedding di Malang

 

Spot foto yang satu ini sudah menjadi tempat favorit di kalangan Milenial, pasalnya selain bisa digunakan untuk refreshing dari banyaknya aktifitas padat, tempat ini juga menyuguhkan pemandangan yang benar-benar romantis. Di Coban Talun ini kamu bisa mengambil spot foto di air tejun dan taman bunga Talun. Kalian bisa bergaya santai namun tetap terlihat sangat romantis.

 

  1. Kebun Bunga MatahariSpot Foto Prewedding di Malang

 

Kali ini kami akan memberikan spot foto prewedding di Malang, dengan konsep ceria namun tetap memberikan kesan romantis di setiap momentnya. Kebun Bunga Matahari ini tidak kalah menarik dari spot foto bertema outdoor lainnya. Berfoto bersama kekasih di tengah hamparan bunga matahari berwarna kuning cerah menjadikan filter foto kalian menjadi unik, menarik, cantik, dan romantis tentunya. Oh iya, Kebun Bunga Matahari ini terletak di Batu Malang, tepatnya di Dusun Dresel, Desa Oro-oro Ombo Batu. Selain kalian bisa menikmati pemandangan bunga matahari yang indah, kalian juga akan mendapat bonus Panorama Hutan Pinus.

  1. Perkebunan Teh WonosariSpot Foto Prewedding di Malang

 

Kebun teh yang ada di Wonosari ini bisa menjadi spot foto dengan pemandangan yang cukup alami dan asri, hamparan daun teh hijau membuat foto seakan-akan terasa sangat natual. Ditambah lagi degan tempat wisata yang tengah hits saat ini. Iyaps tempat itu dinamakan Bukit Kuneer, tempat tersebut akan menambah spot foto yang cukup menarik dan istagramable.

  1. Omah KayuSpot Foto Prewedding di Malang

 

Omah kayu ini beralamatkan di Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Kota batu. Sebenarnya Omah Kayu ini adalah sebuah penginapan berbetuk rumah pohon. Di atas rumah pohon ini kalian dapat melihat pemandangan Kota Batu yang indah. Rumah pohon ini benar-benar berada di atas pohon, diantara pohon pinus yang berdiri kokoh sehingga bangunannyapun dijamin kuat. Siapa pun yang memilih tempat ini untuk spot foto tidak akan menyesal, karena fotomu akan terlihat romantis dan indah.

 

Mau liburan ke Malang tapi belum sempet booking hotel?
Booking hotel murah disini aja.

Itulah 5 spot foto prewedding di Malang bertema outdoor murah dan unik yang bisa menjadi referensi lokasi foto bersama pasanganmu. Kira-kira kalian tertarik dengan yang mana nih?

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares