Wow ! Ini 5 Kuliner Favorit Paling Dicari di Jakarta

Wow ! Ini 5 Kuliner Favorit Paling Dicari di Jakarta

Malaspulang.com –  Jika mengunjungi Kota Jakarta rasanya belum lengkap jika belum pernah memijakkan kaki untuk mencicipi wisata kuliner yang ada di dalamnya. Bagaimana tidak . Pasalnya Jakarta selain dikenal dengan ibukota Negara yang super padat aktifitasnya. Jakarta juga memiliki keanekaragaman menu kuliner khas serta tempat nongkronng hits yang wajib di coba saat akan berplesiran ke kota satu ini. Berikut ini tim Malaspulang.com akan memberikan beberapa rekomendasi kuliner favorit yang paling di cari bagi pelanconng jika berkunjung ke Jakarta. Berikut ulasannya !

a) Social House

Cafe
Social House

Cafe satu ini merupakan salah satu cafe yang termasuk mahal di Jakarta namun menjadi favorit. Bagaimana tidak, letaknya yang strategis di dalam Mall Grand Indonesia dan menyuguhkan pemandangan sekitar Bundaran HI. Untuk menu yang paling favorit adalah Grandma’s Ice Lemon Tea. Tentu memberikan kalian kesempatan juga untuk bertemu artis disini. Tertarik untuk mencobanya?

b) Awan Lounge Jakarta

Rooftop
Awan Lounge Jakarta

 

Khusus untuk tempat kuliner satu ini, pasti tentu dari interior ataupun eksteriornya merupakan salah satu yang paling di favoritkan bagi masyarakat Jakarta dalam mengahabiskan waktu berkumpul ataupun bersantai ria bersama keluarga. Bagaimana tidak?. Pasalnya tidak hanya berkonsep Rooftop Bar & Lounge. Namun, tempat satu ini juga menyuguhkan hidangan yang juga dapat menggugah selera dan lebih ekonomis dari jenis Rooftop lainnya yang berada di Jakarta. Penasaran akan menu sajian apa saja yang disediakan? Tertarik untuk berfoto disana mungkin fooodies? Segera reservasi atau kunjungi official instagram awan lounge di @theawanlounge

 

c) Seblak Jeletet Murni

Kuliner
Seblak Jeletet Murni

 

Untuk tempat makan satu ini tentu sudah sangat tidak asing lagi. Bagaimana tidak sejak kemunculannya 2 – 3 tahun terakhir ini. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi kalau bukan Seblak Jeletet  Murni. Makanan seblak satu ini tidak hanya menggugah selera namun juga menyuguhkan sensasi baru dalam memakan seblak. Seblak ini memiliki tingkat pedas hingga 5 level, per level sama dengan 1 centong sayur sambal. Untuk kisaran porsinya sendiri per item di banderol dengan harga Rp 6.000 – Rp 8.000/isian yang akan di campur. Untuk isiannya sendiri ada kikil, ceker, kepala, kerupuk, mie,kwetiau, bakso ikan, dan lain-lain. Letaknya sendiri terletak di daerah Pademangan, Jakarta Utara dan sudah emmiliki banyak cabang yang tersebar.

Bagaimana foodies, tertarik untuk mencicippi kepedasan seblak satu ini?

d) Kemang Food Festival

Cafe
Kemang Food Festival

Untuk tempat makanan satu ini, paling favorit dan dicari pasalnya tempat makan satu ini selayaknya “Pujasera” yang terdapat di salah satu Kawasan Ibukota. Ya, ia adalah Kemang Food Festival. Tidak perlu khawatir karena makanan yang di tawarkan disini bervariasi, mulai dari makanan berat, hingga camilan. Untuk harga sendiri sangat terjangkau sehingga banyak pekerja kantoran ataupun mahasiswa yang nongkrong di tempat ini hanya untuk berkumpul bersama keluarga ataupun bersantai/

Untuk jam operasional KFF ini buka mulai pukul 17.00 WIB – 24.00 WIB. Khusus weekend akan ada live music yang akan semakinmenghidupkan suasana nongkrong kalian disini . Tertarik untuk mencobanya mungkin foodies?

 

e) Indomie Abang Adek

Warung
Indomie Abang adek

 

Untuk tempat kuliner satu ini tentu kepopularannya sudah terngiang di seluruh Jakarta. Apalagi jika bukan “Warmindo Abang Adek”. Kuliner yang paling  terkenal disini adalah Indomie Pedas mampusnya yang memiliki tingkat kepedasan dewa yang terdiri atas 150 cabe. Wow.. !. Untuk levelnya sendiri terdapat 3 level, yaitu level pedas garuk (75 cabe), level pedas gila (100 cabe), serta level pedas mampus (150 cabe). Untuk haraga yang di banderol berkisara ntara Rp 8.000 – Rp 15.000,-. Bagaimana murah kan? Siapkan nyali kalian jika ingin mencobanya ya !

Nah, itulah beberapa rrekkomendasi kuliner favorit di Jakarta yang bisa kalian jadikan bahan pertimbangan saat akan mengunjungi Jakrta ya !

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares