5 Kiat Sukses Traveling Bareng Pacar di Malang Hanya Dengan 100 Ribu

5 Kiat Sukses Traveling Bareng Pacar di Malang Hanya Dengan 100 Ribu

traveling-bareng-pacar-di-Malang

Buat kamu yang udah lama banget pacaran, sekali-sekali coba deh traveling bareng pacar ke Malang. Dijamin gak butuh budged gede kok. Pastinya gak bikin kantongmu bolong deh meskipun liburan berdua. Malah bisa banget nih bikin kalian berdua semakin romantis.

Udah tau kan kalo Malang itu sudah terkenal dengan tempat wisatanya? Yang perlu kamu ketahui, banyak banget tempat wisata yang sangat indah tapi dengan harga yang tentunya murah banget. Itulah alasannya kenapa kamu harus ajak pacarmu untuk traveling di Malang.

Tapi, untuk traveling bareng pacar banyak banget nih yang harus kamu siapkan. Bukan hanya persiapan fisik dan budget, kamu juga harus siapkan mental ya boy! Nah biar kamu makin siap, lakukan 5 hal ini sebelum traveling bareng pacar di Malang.

Carilah waktu yang tepat, tapi jangan saat liburan supaya kantongmu tidak jebol

waktu-yang-tepat-untuk-traveling
waktu-yang-tepat-untuk-traveling

Biar bisa dapet harga tiket masuk lebih murah, usahain buat cari waktu liburan yang tepat. Kamu harus cari waktu liburan yang beda dengan orang lain. Jangan sekali-sekali ambil waktu liburan saat liburan sekolah ataupun liburan akhir tahun. Itu bakal bikin kamu nangis setelah traveling, apalagi kalo traveling bareng pacar.

Baca juga : 7 Wisata Malang Yang Instagramable Untuk Para Traveller Muda

Sebelum kamu pastiin waktu yang tepat, jangan lupa juga buat tanya ke pacar kamu waktu yang tepat. Kalo kamu sampe lupa diskusi sama pacarmu, bisa jadi kamu batal liburan. Jadi usahakan kalian diskusi bersama buat cari waktu traveling yag baik.

 

Lebih baik kamu traveling bareng pacar naik motor, selain lebih romantis, bisa lebih hemat juga

naik-motor
naik-motor

Jaman sekarang itu banyak banget cowok yang gengsi ajak ceweknya traveling naik motor. Tapi, gak sedikit juga cewek yang suka ogah diajak jalan-jalan naik motor. Padahal naik motor itu bisa bikin hubungan makin romantis. Selain itu kalian juga bisa tau seberapa pasangan kalian mencintai kalian dari cara dia menjaga kalian.

Diluar alasan diatas, ada alasan yang lebih penting. Traveling bareng pacar naik motor bisa bikin kamu lebih hemat. Di Malang, dengan bensin Rp 25.000 saja, kamu udah bisa keliling Malang seharian. Kebayang kan gimana rasanya keliling Malang bareng pacar cuma butuh 25 ribu doang.

 

Karena traveling tidak selalu tentang tempat wisata, kamu juga bisa wisata kuliner murah loh

makanan-murah-di-malang
makanan-murah-di-malang

Siapa sih yang gak seneng diajak makan? Hey cewek-cewek yang lagi diet, lupain deh diet kalian pas lagi traveling bareng pacar di Malang. Saat liburan di Malang, kamu pasti lupa deh sama niat kamu buat diet karena banyak banget makanan khas Malang yang wajib banget buat dicoba.

Tapi ingat! Jangan kalap pas udah liat menunya. Coba deh cari tempat makan yang murah biar kamu lebih hemat. Yang penting kamu tetep bisa makan enak dan pastinya khas banget. Dijamin bakalan kerasa enak banget deh makan dipinggir jalan kalo sama orang tersayang. Makan enak di Malang cuma butuh budget 20 ribuan kok.

 

Bawa minum sendiri juga gak ada salahnya loh, biar lebih hemat

bawa minum saat traveling bareng pacar
bawa-minum-saat-traveling-bareng-pacar

Saat traveling, hal yang paling sering dirasakan selain capek yaitu haus. Daripada harus bingung cari minum ditempat wisata, biasanya harganya lebih mahal dari tempat biasa. Jadi, biar lebih hemat mending kamu bawa minum sendiri dari rumah.

 

 

Carilah tempat wisata dengan harga murah, tapi tetep indah

cari-tempat-wisata-yang-murah
cari-tempat-wisata-yang-murah

Tempat wisata murah tapi indah? pasti kalian bingung banget kan dimana ada tempat wisata bagus tapi murah. Eiiittsss jangan salah, di Malang banyak banget tempat wisata yang sangat indah tapi murah. Gak percaya? Cobain deh!

 

Udah siap belum nih keliling Malang bareng pacar? Pasti udah siap banget kan setelah baca tips diatas! Siap-siap deh mulai sekarang, kapan kamu mau mulai traveling bareng pacar kamu.

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares