5 Destinasi Wisata Pantai Di Pekalongan Yang Lagi Hits!

5 Destinasi Wisata Pantai Di Pekalongan Yang Lagi Hits!

wisata-pantai-di-Pekalongan

Sebagai Kota Batik yang memang terkenal akan batik dengan kualitas terbaik, Kota Pekalongan juga memiliki destinasi wisata pantai di Pekalongan, lho. wisata pantai di Pekalongan juga tak kalah dengan pantai-pantai lain yang ada di Pulau Jawa.

Pantai tetaplah menjadi destinasi favorit banyak orang, karena selain murah pantai juga memiliki keindahan yang membuat siapa saja terpesona. Berwisata di pantai juga akan memberikan suasan yang berbeda dan menjadi solusi untuk menghilangkan kejenuhan dari aktivitas harian.

Sebagai referensi tempat wisata, kali ini Malaspulang akan mengulas destinasi wisata pantai di Pekalongan untuk kamu. Penasaran apa saja? yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  1. Pantai Pasir Kencanawisata-pantai-di-Pekalongan

Destinasi wisata pantai di Pekalongan yang pertama adalan Pantai Pasir Kencana yang berada di Jl. Pantai, Desa Wonokerto, Kecamatan Panjang Weta, Daerah Pekalongan Utara.

  1. Pantai Depok Indahwisata-pantai-di-Pekalongan

Pantai di pekalongan yang satu ini sedikit berbeda dengan pantai yang lain karena sepanjang pantai adalah batu. Lokasinya berada di Desa Blacanan, Kecamatan Siwalan, Pekalongan.

  1. Pantai Pekalonganwisata-pantai-di-Pekalongan

Masih satu lokasi dengan pantai sebelumnya, Pantai Pekalongan juga berada di daerah Desa Blacanan, Kecamatan Siwalan, Pekalongan. Pantai ini adalah pantai yang paling ramai jika dibandingkan dengan pantai-pantai yang lain yang ada di Pekalongan.

  1. Pantai Asri Api-apiwisata-pantai-di-Pekalongan

Kalau kamu mencari ketenangan, maka pantai di Pekalongan yang satu ini akan pas buat kamu. Pantai Asri Api-api memiliki pantai yang ditanami dengan pohon kelapa, jadi akan sangat teguh sekali. Lokasinya berada di Desa Api-api, Wonokerto, Kota Pekalongan.

  1. Pantai Slamaran Pekalonganwisata-pantai-di-Pekalongan

Pantai Slamaran berada di desa Krapyak Lor atau utara, kota Pekalongan Utara. Kamu sangat tidak direkomendasikan untuk bermain air disini, karena selain ombak yang besar sepanjang pantai ditata dengan batu.

Itulah 5 destinasi wisata pantai di Pekalongan yang wajib banget kamu kunjungi. Jangan khawatirkan soal biaya, karena kebanyakan pantai hanya mengenakan biaya yang sangat murah untuk semua pengunjungnya. Sekian informasi dari kami semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan jangan lupa untuk berbagi, ya.

loading...

0 Comments

Lupa Password

Register

Pin It on Pinterest

Shares